Galeri Edukasi Tim URC Kepada Para Pemuda yang Berkumpul Lewat Tengah Malam

Selasa, 20 September 2022 | 20:47:18 WIB

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan rutin patroli malam, Selasa (20/09/2022).

Giat patroli yang telah menjadi rutinitas tersebut bertujuan untuk meminimalisir kasus Penyakit Masyarakat di Kecamatan Tembilahan. Pada pukul 22.40 WIB, Tim menemukan muda-mudi berinisial AS (17), N (18), E (19) dan Y (19) yang sedang asyik berkumpul di Jalan Akasia Tembilahan.

“Masih ditemukan masyarakat yang berkumpul hingga larut malam. Tim langsung menghampiri dan memberikan teguran lisan serta edukasi secara humanis bahwa berkumpul pada jam diluar batas wajar akan berdampak negatif dan membahayakan diri mereka sendiri. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, serta mencegah kejadian yang akan berpotensi menimbulkan gangguan Ketentraman Masyarakat, Tim segera membubarkan kumpulan muda-mudi tersebut dan diarahkan agar segera pulang ke rumah masing-masing.” Ujar DERI NURPANSA selaku Komandan Regu malam itu.

Ia juga berpesan kepada masyarakat yang tentunya berperan penting untuk bersedia turut serta dalam mewujudkan ketertiban dan mencegah Tembilahan dari adanya gangguan Kamtibmas.

 

Terkini