Tim Nakes Vaksinator Polkes 01.10.11 Tetap Eksis Melaksanakan Vaksinasi Covid-19




SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Tim Nakes Vaksinator polkes 01.10.11, Kodim 0314/Inhil dan Personil Gabungan Kodim 0314/Inhil dan Babinsa Koramil 01/Tembilahan tetap Eksis melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, yang digelar secara mobile di Kota Tembilahan Pelabuhan Dayang Suri, Rabu (03/08/2022) pagi.

Selain di Kota Tembilahan Vaksinasi juga di wilayah Koramil Jajaran Kodim 0314/Inhil di kecamatan yang tersebar di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han)

yang diwakili Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi menyampaikan, pihaknya akan memfasilitasi terselenggaranya vaksinasi bagi masyarakat di Kabupaten Inhil sebagai upaya mempercepat vaksinasi dosis 3 Boster Pelengkap di Kabupaten Inhil.

Dikatakan Pasiops, untuk vaksinasi tahap Dosis 3 Boster akan terus di salurkan kepada masyarakat di tempat-tempat Keramayan pelabuhan, pasar- pasar tradisional yang ada di kota Tembilahan untuk memberi pelayanan jemput bola Vaksinasi, sehingga mensukseskan Vaksinasi Program Presiden RI.

"Berbagai Upaya  akan terus kita laksanakan oleh personil kodim 0314/Inhil untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi di kabupaten Inhil," ungkap Pasiops Kapten Inf Tarmizi.

Setiap harinya Tim Vaksinator Polkes 01.10.11 kodim 0314/Inhil dan Personil kodim serta Babainsa koramil 01/Tembilahan di turunka untuk mensosialikan  pentingnya vaksinasi 1.2 dan Boster Pelengkap untuk kesehatan.

"Dengan  kita mengikuti Vaksinasi akan memberi antibodi kekebalan tubuh pada tubuh kita, Dan sebagai informasi dengan adanya anjuran dari Presiden Republik Indonesia dengan perkembangan situasi pandeni COVID- 19 Setalah di kendorkon kita harus lebih waspada dengan adanya virus virus baru," tandasnya.

Pasiops, berharap agar protokol kesehatan(Prokes) lebih di tingkatkan kembali dan saling mengingatkan kepada keluarga terutama dalam pemakaian masker baik diluar rumah dan ditempat Keramayan begitu juga di dalam ruangan harus tetap menggunakan masker agar bisa melindungi diri dan melindungi orang lain.

Terakhir Pasiops berharap kepada masyarakat ikuti anjuran pemerintah bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Polkes 01.10.11 kodim 0314/Inhil akan tetap membuka Vaksinasi baik di polkes Jln A.Yani. Depan Makodim 0314/Inhil dan juga di tempat pelabuhan pintu masuk penumpang Speedboat di Kota Tembilahan  akan tetap membuka Pos Mobile untuk melayani masyarakat  melaksanakan Vaksinasi dan akan terus mendukung pemerintah daerah dalam vaksinasi kepada masyarakat

"Saya harapkan dengan tetap Exsisnya kodim 0314/Inhil ini bermanfaat dan masyarakatnya tergugah untuk mengikuti vaksinasi agar penularan Covid-19 bisa dikendalikan," tutupnya.

Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Tim Nakes Vaksinator Polkes 01.10.11 Tetap Eksis Melaksanakan Vaksinasi Covid-19"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel