Galeri Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Inhil

 

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Bertempat di aula lantai 5 Kantor Bupati Jl. Akasia no. 1 Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan melantik dan mengambil sumpah 5  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Inhil.

Pelantikan ini sendiri merupakan hasil dari Assesment dan Fit and Proper Test yang bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan di 5 OPD yang proses seleksinya telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. 

Prosesi pelantikan yang disaksikan Wakil Bupati, Sekda serta Staf Ahli dan Asisten juga Pejabat di lingkungan Pemkab. Inhil diawali dengan pembacaan SK Bupati yang dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan oleh Bupati Inhil serta pembacaan dan penandatanganan fakta integritas oleh pejabat yang dilantik. 

Dalam sambutannya Bupati Inhil menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dengan harapan pejabat yang baru dilantik dapat mengemban serta menjalankan amanah yang diberikan. 

"Seorang pemimpin harus peka dan mengamati fenomena yang terjadi serta tanggap dalam melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi dalam mengatasi segala bentuk permasalahan di OPD yang dipimpinnya dengan memaksimalkan fungsi dan potensi bawahan", tegas Bupati dihadapan pejabat yang dilantik dan pejabat lainya. 

"Jaga selalu amanah dan integritas, hindari KKN dan jadilah seorang pemimpin yang menjadi figur sebagai teladan", pesan Bupati mengakhiri sambutannya. 

Berikut nama - nama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Inhil yang baru dilantik dan telah mendapatkan persetujuan KASN:

1. Rahmi Indrasuri, SKM, MKL (Kepala Dinas Kesehatan).

2. Indrawansyah, SE, M. Si (Kepala Dinas Perhubungan).

3. Yusnaldi, ST, MM (Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman)

4. Haryono, S. Hut. T (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

5. Nurrahman, SE (Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah).

Redaksi









Belum ada Komentar untuk "Galeri Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Inhil"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel