Viral di Medsos, Bupati Inhil HM. Wardan Lebih Dulu Tinjau Jembatan 'Sakaratul Maut".

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Jembatan penghubung yang terletak di Desa Igal Kecamatan Khairiah Mandah yang sempat viral di Medsos dengan sebutan "Jembatan Sakaratul Maut" sedang dalam proses pengerjaan. 

Untuk diketahui, bahwa jauh sebelum viral di medsos, pada tanggal 27 Februari 2022 yang lalu, Bupati HM. Wardan yang didampingi Camat dan beberapa Pejabat dan Tokoh Masyarakat Mandah lebih dulu telah melakukan peninjauan guna penanganan jembatan ruas jalan penghubung Igal - Mandah. 

Dimana, jembatan sakaratul maut ini merupakan satu-satunya jalan penghubung antara Desa Igal - Mandah mengalami rusak berat sepanjang 451,9 M yang sehari-hari dilalaui masyarakat Igal baik yang yang datang dan pergi ke Mandah. 

Mengingat satu-satunya jembatan penghubung antara Desa Igal dengan Mandah ini dalam kondisi rusak berat. Maka secara tegas Bupati HM. Wardan memerintahkan kepada Dinas PUTR untuk segera mengambil tindakan. 

"Saya Perintahkan kepada Kadis PUTR untuk segera kerjakan Jembatan ini. Mengingat ruas jalan ini merupakan satu-satunya penghubung antara Desa Igal dengan Mandah dan sangat dibutuhkan Masyarakat". Ungkap Bupati HM. Wardan.

Kadis PUTR Umar ST.MT mengatakan bahwa saat ini sedang dalam proses pengumpulan bahan untuk penanganan darurat fungsional. 

"Saat ini sedang kita lakukan pengumpulan bahan untuk menangani jembatan tersebut", Ungkap Kadis PUTR Umar ST, MT saat di Konfirmasi Via Telepon Rabu (27/7/2022) 

Beliau menambahkan, bahwa jembatan yang terletak di Desa Igal akan dikerjakan secara bertahap dengan menggunakan bahan kayu. 

Dengan pengerjaan yang dilakukan siang hingga malam hari ini akan dipantau lansung Bupati melalui Kadis PUTR.

Sumber : Humas dan Protokoler

Belum ada Komentar untuk "Viral di Medsos, Bupati Inhil HM. Wardan Lebih Dulu Tinjau Jembatan 'Sakaratul Maut". "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel