TP PKK Inhil Gelar Pengajian Rutin, Dihadiri Langsung Ketua TP PKK Inhil.

 

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan-Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menggelar pengajian rutin yang dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E, Selasa (26/7/2022) siang.

Pengajian Rutin setiap bulannya tersebut digelar di Rumah Suluk Kediaman Bupati Inhil, dengan menghadirkan Ustadz H.Efendi, Lc dengan tausiahnya "Fiqih Sholat".

Hj. Zulaikhah Wardan dalam arahannya menyampaikan bahwa pengajian rutin ini kalau bisa dalam satu bulan itu di adakan dua kali. 

Ketua TP PKK yang selalu tampil anggun bersahaja ini juga mengharapkan di adakan nya Tahsin, agar kita tau bacaan-bacaan sholat kita. Ujarnya.

Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu anggota PKK yang telah bersedia menghadiri pengajian rutin PKK ini. 

Beliau menambahkan, walaupun sekarang sudah tidak dalam masa pandemi lagi, tetapi kita tetap harus menggunakan masker terimakasih kepada ibu-ibu yamg sudah aktif ikuti kegiatan pengajian bulanan ini, mari kita manfaatkn kesempatan ini untuk belajar menambah ilmu agama kita untuk kita pahami dalam kehidupn kita sehari hari. Disampaing itu, dengan pengajian ini kita dapat meningkatkan silaturahim diantara kita, semog setiap bulannya semakin ramai ibu-ibu yang hadir pengajian ini, kemudian kita juga harus tetap waspada jaga kesehatan, kebersihan lingkungan walaupun covid sudah hampir hilang namun sebnarnya covid masih ada dan tetap waspada, semoga covid benar-benar hilang dari bumi kita ini.

Sumber : Humas dan Protokoler

Belum ada Komentar untuk "TP PKK Inhil Gelar Pengajian Rutin, Dihadiri Langsung Ketua TP PKK Inhil."

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel