Simpang Tiga Enok Longsor

SERIBUPARITNEWS.COM,ENOK - Longsor Kembali terjadi, kali ini 15 rumah di tepian sungai ikut terjun ke sungai di desa Simpang Tiga, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, pada Ahad (31/7/2022) pukul 11:30 WIB

Melihat postingan live Warganet menunjukkan rumah yang mengalami longsor pihak media berusaha mencari informasi mengenai kejadian tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media melalui Messenger akun Facebook Aman Rahmadi mengatakan bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 11:30 Wib mengakibatkan perkirakan 15 rumah yang ikut terdampak longsor.Jalan Nelayan, RT 02/ RW 02 Desa Simpang Tiga.

"Perkiraan 15 rumah, yang terjun dan yang hancur terdampak longsor di desa Simpang Tiga kecamatan Enok," ucap Aman.

Ia mengatakan masyarakat saat ini masih mengevakuasi barang berharga yang masih bisa di selamatkan. Untuk dibawa ke tempat yang lebih aman.

"Masyarakat saling tolong menolong untuk membantu masyarakat yang berduka akibat rumah miliknya yang mengalami longsor," ujar Aman Rahmadi.

Disebutkan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun sebagian besar barang berharga milik warga yang rumahnya rusak tersebut, tidak bisa diselamatkan. 

" Kalau korban jiwa Alhamdulillah tidak ada, rumah kepala desa juga ikut terkena longsor, pungkasnya./Rls.


Penulis  : Bag Dul Tamvan

Belum ada Komentar untuk "Simpang Tiga Enok Longsor "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel