Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Kuansing bersama Personel dan Bhayangkari Mengikuti Gelaran Do'a Bersama Lintas Agama.

 

SERIBUPARITNEWS.COM,KUANTAN SINGINGI ,- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022, Polres Kuansing melaksanakan kegiatan Doa Bersama Lintas Agama, yang bertempat di Gedung Sanika Satyawada Polres Kuansing, Kamis (01/07/2022) sekira pukul 19.30 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kuansing, AKBP  Rendra Oktha Dinata S.Ik M Si, Wakapolres Kuansing Kompol Lilik Surianto S.ST S.H,  Ketua Cabang Bhayangkari Kuansing Ny. Afi Rendra,  para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan personel Jajaran Polres Kuansing serta  Bhayangkari Cabang Polres Kuansing

Dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama jajarannya mengikuti Do'a Bersama Lintas Agama secara langsung melalui Virtual dari lapangan Bhayangkara Mabes Polri

Rangkaian kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dengan susunan kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, persembahan lagu dari Hadad Alwi dan Syifa untuk Polri dan sambutan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yaitu

Tujuan dilaksanakan Doa Bersama Lintas Agama ialah untuk memperat tali silaturrahmi seluruh masyarakat Indonesia. Sebab berkat kerja sama bangsa Indonesia bisa menghadapi pandemi Covid-19.

Tantangan kedepan yang akan dihadapi bersama ialah Pemilu Tahun 2024. 

Kemudian Ceramah Agama Kebangsaan disampaikan oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof. DR. Nasaruddin Umar, M.A. kemudian diakhiri dengan Pembacaan Doa Bersama Lintas Agama (Agama Konghuchu, Budha, Hindu, Katolik, Protestan dan Agama Islam).

Seluruh rangkaian kegiatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Kuansing Secara Virtual berakhir sekira pukul 21.30 WIB dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19.


Sumber:Humas polres Kuansing

Laporan: Ridhomagribi

Belum ada Komentar untuk "Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Kuansing bersama Personel dan Bhayangkari Mengikuti Gelaran Do'a Bersama Lintas Agama."

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel