Kasat Reskrim Polres Kuansing Pimpin Giat Penyisiran Tempat Pemurnian Emas Ilegal di Kuansing.

 

SERIBUPARITNEWS.COM,KUANTAN SINGINGI -  Satreskrim Polres Kuantan Singingi merespon langsung informasi dari salah satu media Online terkait adanya Usaha Pemurnian Emas yang berlokasi di KM 2 Jao Kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan Rabu (27/7/2022) sekira pukul 14.00 wib sampai dengan pukul 15.30 wib.

Saat dilakukan ke  lokasi yang diduga melakukan kegiatan pemurnian emas tersebut, rumah ditemukan dalam keadaan tutup dan terkunci," ujar Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho,SH MH kepada wartawan di Teluk Kuantan.

Kemudian, kata Kasat, untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, Personil Polres Kuansing, bertahan di lokasi yang diduga melakukan kegiatan pemurnian emas tersebut selama lebih kurang 1.5 jam, namun, rumah tak kunjung dibuka, diduga tidak ada penghuni didalam. 

Kegiatan yang pimpin langsung oleh  Kasat Reskrim Polres Kuantan Singingi AKP Linter Sihaloho,SH itu, diikuti oleh  personil Polres Kuansing  yakni IPDA Mario Suwito,SH, BRIPKA Frengki Tampubolon, BRIPKA Bonari Syahputra, BRIGADIR Koprinaldi, BRIPTU Ricky Muhammad, BRIPDA Memed.


Sumber: Humas Polres Kuansing.

Laporan: Ridhomagribi

Belum ada Komentar untuk "Kasat Reskrim Polres Kuansing Pimpin Giat Penyisiran Tempat Pemurnian Emas Ilegal di Kuansing. "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel