Kapolres Inhil AKBP Norhayat menjalin silaturrahmi di kediaman Ketua MUI Inhil


 SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN,- Polres dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Indragiri Hilir (Inhil) siap untuk bersinergi menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Inhil agar tetap kondusif.

Hal itu disampaikan saat Kapolres Inhil AKBP Norhayat menjalin silaturrahmi di kediaman Ketua MUI Inhil, H. Azhari Syukur MA, si Jalan Perintis Tembilahan Hulu.

Ketua MUI Inhil, H. Azhari mengatakan komitmennya untuk menjalin sinergitas guna bersama-sama menjaga kamtibmas Inhil saat menerima kunjungan Kapolres.

“Pada prinsipnya kami menerima baik silaturahmi Kapolres Inhil dan jajaran untuk menyambung silaturahmi. MUI dan Polres sudah sama-sama sepakat untuk menjaga Inhil tetap sejuk, aman dan damai,” ucapnya, Selasa (26/07/2022) malam.

Sementara Kapolres Inhil, AKBP Norhayat berterimakasih atas sambutan Ketua MUI dan juga mengapresiasi atas masukan-masukan yang diberikan, demi menjaga kamtibmas Inhil.

“Saya berterimakasih sekali atas sambutan silaturahmi ini. Tentunya kami berharap dukungan semua pihak, baik tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda dan lainnya untuk kita sama-sama menjaga Inhil yang aman dan damai,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, lanjut AKBP Norhayat, pihaknya juga akan bersilahturahmi ke tokoh-tokoh dan organisasi yang ada di Inhil guna meminta dukungan dalam memelihara kamtibmas. 

“Saya berharap dukungan semua elemen tokoh masyarakat untuk saya bekerja dan mengabdi di wilayah hukum Inhil. Karena saya yakin, semua pihak pasti punya keinginan yang sama, menjaga Inhil tetap kondusif,” tandasnya.


Sumber : Humas Polres Inhil 

Belum ada Komentar untuk "Kapolres Inhil AKBP Norhayat menjalin silaturrahmi di kediaman Ketua MUI Inhil"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel