JMSI Inhil Jalin Silaturahmi Bersama Kapolres Inhil AKBP Norhayat

 

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir menjalin silaturahmi dengan Kapolres Inhil AKBP Norhayat, Jumat (29/07/2022). 

Kunjungan silaturahmi Ketua JMSI Inhil Aditiya Prahara bersama pengurus dan anggota JMSI itu disambut langsung oleh AKBP Norhayat di ruang kerjanya. Untuk diketahui, AKBP Norhayat baru saja menjabat sebagai Kapolres Inhil menggantikan AKBP Dian Setyawan beberapa waktu lalu. 

Dalam pertemuan ini, Bung AP, sapaan akrab Ketua JMSI Inhil, menyampaikan tujuan kedatangannya guna menjalin silaturahmi dengan Kapolres dan menjalin sinergitas antara Polres Inhil dengan JMSI Kabupaten Inhil. 

"Kedatangan kami hari ini untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Inhil yang baru. Harapan kami dari JMSI, khususnya JMSI Inhil dapat terus menjalin sinergitas dengan Polres," tuturnya. ,

Sementara itu AKBP Norhayat mengucapkan terima kasih kepada JMSI Inhil atas kunjungan dan kebersediaan perusahaan pers itu untuk menjalin sinergitas yang erat dengan Polres Inhil. 

"Terima kasih untuk teman-teman JMSI Inhil yang telah menjalin sinergitas dengan Polres Inhil selama ini, mudah-mudahan ke depan kita tetap bersinergi membangun Inhil yang lebih baik," ujar Kapolres. 

Kedepan, diwacanakan JMSI Inhil dan Polres Inhil akan melaksanakan berbagai kegiatan bersama, salah satunya menggelar pelatihan jurnalistik untuk anggota di Kepolisian Sektor agar informasi-informasi di daerah lingkup kerjanya dapat dirangkum dalam publikasi guna keterbukaan informasi publik yang positif terkait kegiatan kepolisian di daerah.

Jun

Belum ada Komentar untuk "JMSI Inhil Jalin Silaturahmi Bersama Kapolres Inhil AKBP Norhayat"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel