Atlet Inhil Sabet 18 Medali di Kejurprov Atletik Riau 2022

 

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU - Sebanyak 18 medali berhasil disabet para Atlet asal Kabupaten Indragiri Hilir yang tergabung dalam Persatuan Atlet Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Inhil. 

6 medali emas, 5 perak dan 7 perunggu itu diraih pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Atletik Riau 2022 yang diselenggarakan di Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru yang berlangsung 1 Juli - 2 Juli 2022. 

Dikatakan Ketua PASI Inhil Said Adnan, 20 orang Atlet berhasil meraih 18 medali emas, yang mana 6 diantaranya adalah medali emas. 

"18 medali yang kita raih pada Kejurprov ini, yang diantaranya 6 medali emas, 5 perak dan 7 perunggu. Tentunya ini merupakan hasil yang sesuai dengan yang kita targetkan," sebut Said, Rabu (06/07/2022). 

Bukan hanya sekedar perlombaan, dikatakan Said, Kejurprov merupakan sarana evaluasi terhadap prestasi dan perkembangan para atlet. 

"Kedepan ini menjadi tolak ukur dan evaluasi kami dipertandingan-pertandingan yang digelar selanjutnya," tuturnya. 

Dikatakannya juga, PASI Inhil akan menguatkan komitmen untuk membawa kejayaan atletik, khususnya mengusung nama baik Indragiri Hilir hingga ke kancah Nasional.

Penulis : Jun

Belum ada Komentar untuk "Atlet Inhil Sabet 18 Medali di Kejurprov Atletik Riau 2022"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel