Aksi Balap Liar Resahkan Warga,Tim URC Libas Habis

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Pemuda aksi balap liar kabur setelah didatangi Tim Unit Reaksi Cepat ( URC) Satpol PP Kab. Inhil, Satpol PP kembali melaksanakan Pengawasan, Pembinaan dan Penindakan terhadap Gangguan Ketertiban Umum dan Penyakit Masyarakat, dengan menelusuri beberapa titik lokasi rawan. Sabtu (31/7/2022)

Memantau beberapa lokasi yang kerap menjadi titik berkumpul para muda-mudi hingga larut malam, Tim menelusuri satu persatu tempat yang mencurigakan.

Awalnya didapati sebanyak empat orang remaja yang berkumpul hingga larut malam pada tempat yang sepi. Salah satu diantara mereka yang berjenis kelamin perempuan mengaku baru saja hendak pulang ke rumah. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan Tim URC menghimbau agar sekelompok muda-mudi tersebut untuk segera membubarkan diri.

Tidak berselang lama, Tim URC mendapat laporan bahwa sedang terjadi aksi balap liar oleh sekelompok pemuda di Jalan Veteran Tembilahan.

Setibanya dilokasi, para muda-mudi balap liar ini berhasil lolos. Hanya tersisa beberapa orang penonton aksi balap liar yang hadir dan kami minta keterangan.” Ucap Sulaiman Komandan Regu Tim malam itu.

Setelah Tim URC menghampiri dan memeriksa barang bawaan sekelompok pemuda, tidak ditemukan barang yang mencurigakan. Selanjutnya hanya diberikan himbauan agar tidak berkumpul serta mendukung aksi balap liar tersebut.


Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Aksi Balap Liar Resahkan Warga,Tim URC Libas Habis "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel