Sempena Hari Bhayangkara ke 76, Penyerahan Hadiah Lomba Tahfizd dan Shalat Jenazah di Mushola Nurul Yamin Polsek Singingi

 


SERIBUPARITNEWS.COM,KUANTAN SINGINGI,-  Kapolsek Singingi melaksanakan Penyerahan hadiah kepada pemenang Peserta perlombaan yang diadakan di Mushola Nurul Yamin Polsek singingi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara 1 Juli 2022 yang ke 76, pada Senin (20/06/2022) pukul 13.00 WIB, bertempat di Musholla Nurul Yamin Polsek Singingi Kabupaten Kuantan Singingi.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Singingi AKP K.F. Sinuraya, S.H, M.H dan didampingi Ustadz Fajri, S.Pd, personil Polsek, orang tua dan para peserta lomba tersebut.

Kepada wartawan Kapolres Kuansing AKBP Rendra  Oktha Dinata, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Singingi dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa "Adapun pemenang dalam perlombaan dengan kategori tahfiz (membaca ayat suci Al-Quran) yakni Acha (Juara 1), Fia (Juara 2) dan Askia (Juara 3), untuk katagori Azan yakni Topik (Juara 1), Zidan (Juara 2) dan Galih (Juara 3).

Sedangkan untuk kategori sholat Jenazah yakni Kelompok 7 (Juara 1), Kelompok 2 (Juara 2) dan Kelompok 5 (Juara 3)," ujar Kapolsek Singingi.

Ditambahkannya, Bagi para Pemenang perlombaan dimasing - masing Kategori mendapatkan Piala bergilir dan uang tunai" jelas kapolsek Singingi.

Kegiatan lomba yang kita buat untuk anak anak ini, disamping dalam rangka menyambut hari Bhayangkara, juga untuk memberikan semangat kepada anak supaya mereka semakin bersemangat untuk belajar ," tutup Koko diakhir keterangannya


Sumber : Humas Polres Kuansing.

Laporan: Ridhomagribi

Belum ada Komentar untuk "Sempena Hari Bhayangkara ke 76, Penyerahan Hadiah Lomba Tahfizd dan Shalat Jenazah di Mushola Nurul Yamin Polsek Singingi"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel