Kurang Perhatian,Jalan Provinsi dikab Kuansing Bertabur lobang

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Kuansing-Ruas jalan Provinsi yang menghubungkan kabupaten kuantan Singingi dan kabupaten Inhu-Inhil kondisinya saat ini rusak parah.

Tak jarang pengguna jalan mengalami kecelakaan, diduga karena badan jalan berlobang di berbagai lokasi dan butuh perbaikan.

Seperti pantauan awak media ini dilapangan tidak jarang pengguna kendaraan roda dua terjatuh karena badan jalan banyak lobang menganga.

Apalagi saat hari cuaca saat kerap hujan, jalan berlobang di sepanjang jalan kecamatan Benai menuju kecamatan pangean itu digenangi air.

Secara terpisah, Pengendara Roda empat yang menuju kabupaten Inhu-menuturkan kepada awak media di lokasi jika tidak segera ruas jalan mendapat perbaikan dari Dinas PUPR Provinsi Riau,dikhawatirkan jika intensitas hujan terus tinggi maka jalan penghubung beberapa kabupaten tersebut akan rata digenangi air disebabkan banyaknya yang berlobang.

Ia berharap kepada pemerintah Provinsi Riau khususnya Bapak Gubernur riau untuk dapat memperbaiki ruas jalan yang menghubungkan antar kabupaten, dalam upaya menghindari kecelakaan lalu-lintas jalan raya,"harapnya

Senada dengan Salah seorang pengemudi angkutan umum/Travel  yang enggan disebutkan namanya yang tujuan Inhil kabupaten Indragiri hilir menjelaskan, pengemudi ekstra hati-hati, karena kondisi jalan yang berlobang seperti lobang kepiting,"Imbuhnya

Akankah suara rakyat kecil seperti kami ini didengarkan oleh Bapak Gubernur riau dan Dinas terkait,"Tutupnya


Laporan: Ridhomagribi

Belum ada Komentar untuk "Kurang Perhatian,Jalan Provinsi dikab Kuansing Bertabur lobang"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel