*Kesempatan Bagi Generasi Muda, Zevky EO Gelar Kompetition Master Of Ceremony & Public Speaking*

 

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU - Dalam memberikan wadah dan kesempatan pada generasi muda untuk mengembangkan diri di bidang komunikasi/Public Speaking, Zevky Event Organizer gelar Competition Master of Ceremony & Public Speaking yang mengusung tema Menjadi Pemenang Diatas Panggung, kegiatan ini bertempat di Lantai satu Mall Pekanbaru.

Pada kesempatan ini, menghadirkan dewan juri yang berkompeten di bidang Public Speaking yaitu Coach M. Hafiz Ona Hadi Putra, SE.CT sebagai profesional Public Speakers, Trainer Kita Center Serta Coach Fiestanavira Yunita, S.I.Kom,C.PS.C.TMM selaku profesional Public Speakers, Insani Manajemen.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari Sabtu berlangsung perlombaan Public Speaking yang diikuti oleh 48 peserta dan untuk perlombaan Master of Ceremony (MC) dilaksanakan pada hari Minggu yang diikuti oleh 52 peserta yang berasal dari kampus UIN Suska Riau, Universitas Riau, Universitas Abdurrab dan semua peserta hampir dari jurusan Ilmu Komunikasi.

"Kompetition ini memiliki tujuan untuk dapat memberikan tempat pada generasi muda dalam mengasah skill agar berkompetisi secara profesional serta melahirkan generasi-generasi muda yang berprestasi dibidangnya dan terimakasih kepada semua Sponsorship terutama Mall Pekanbaru," ujar Elsa Putri sebagai Manajer Event, Sabtu (18/06/2022).

Dalam kata sambutannya, Usman M.I.Kom selaku CEO Zevky EO menyampaikan selamat kepada seluruh peserta mengikuti kompetisi ini, siapapun nanti juaranya itu adalah bonus dan pastinya semua yang tampil ini sudah menjadi pemenang diatas panggung.

"Mahir Public Speaking menjadi pemenang diatas panggung, semoga akhir tahun ini sudah terbit," harapnya yang sedang menulis buku sekaligus Dosen UIN Suska Riau.

Ditambahkan Dewan juri mengatakan bahwa teruslah berproses dan mengambil peluang. Percaya diri akan meningkat dengan seringnya mengikuti pelatihan serta harus siap berkompetisi disetiap peluang yang ada.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan peserta sangat antusias terhadap perlombaan ini, suporter dan pengunjung yang ramai serta yang dimeriahkan performance NIDA dan dipandu Master of Ceremony Kemala serta Brayen hingga ditutup dengan foto bersama.

Haparan kedepannya semoga event-event yang dilaksanakan Zevky EO ini menjadi event tahunan sehingga bisa menggali potensi generasi muda khususnya di bidang MC/Public Speaking serta ucapan terimakasih kepada seluruh Cruw Zevky EO serta Sponsorship Mall Pekanbaru, Azwa Parfum, Abuyazid Boarding School, Kita Center, Yolesta Floriet dan YMI.

Penulis : Mila

Belum ada Komentar untuk "*Kesempatan Bagi Generasi Muda, Zevky EO Gelar Kompetition Master Of Ceremony & Public Speaking*"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel