Kejurkab Bulutangkis Piala Bupati Inhil Resmi di Buka

 

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar pertandingan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) yang memperebutkan Piala Bupati Inhil Tahun 2022, di gedung olah raga Tasik Gemilang, senin (13/06/2022) siang.

Turut hadir pada momen tersebut, Bupati Inhil HM. Wardan, Unsur Forkopimda, ketua PBSI Provinsi Riau, Ketua DPRD Inhil selaku ketua PBSI Inhil, Kadispora Inhil, ketua dan pengurus Koni Inhil, panitia pelaksana, peserta kejuaraan, serta undangan lainya.

Kejurkab piala Bupati 2022 ini diikuti oleh 183 peserta se-Kabupaten Indragiri Hilir.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik, mendukung dan sangat mengapresiasi atas digelarnya  kejurkab badminton Bupati Inhil tahun 2022.

"Saya berharap melalui Kejurkab ini kita bisa menemukan pemain ataupun atlet badminton yang handal, unggul, berbakat dan mempunyai kemampuan yang mumpuni, sehingga kedepannya juga dapat di ikutsertakan dalam pertandingan badminton yang lebih tinggi", ungkap Bupati.

Bupati berpesan kepada peserta pertandingan untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan semangat kompetisi yang tinggi dan tetap memperhatikan aspek-aspek sportivitas dalam berlomba.

"Dengan semangat kompetisi dan sportivitas itulah kita akan dapat melahirkan atlet yang tangguh di kabupaten Indragiri Hilir", ujar Bupati.

Mengakhiri pidatonya Bupati Inhil mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia serta pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya kejuaraan ini.

"Semoga upaya dan kerja keras dalam melaksanaan kegiatan ini semakin memacu semangat berbagai pihak dalam turut serta menggairahkan kegiatan cabang olahraga bulutangkis di Kabupaten Indragiri Hilir pada waktu-waktu mendatang", tutup Bupati 2 periode ini.

Terlihat Bupati HM. Wardan berpasangan dengan ketua PBSI Riau VS Kapolres Inhil berpasangan dengan Hakim Pengadilan Agama, melakukan pertandingan Eksibisi menandakan Kejurkab Bulu Tangkis Piala Bupati Inhil Tahun 2022 telah resmi dibuka.

Dalam pertandingan eksibisi ini dimenangkan oleh Bupati HM. Wardan yang berpasangan dengan ketua PBSI Provinsi Riau..

Sumber : Humas dan Protokoler 

Belum ada Komentar untuk "Kejurkab Bulutangkis Piala Bupati Inhil Resmi di Buka"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel