Janda Cantik Ini Terkejut Mertua Masuk Saat Malam Pertama Pernikahan, Awalnya Takut Lalu Senang

 

Ilustrasi Janda

SERIBUPARITNEWS.COM,Pria itu 6 tahun lebih tua darinya, teman temannya sendiri dan sudah saling kenal sejak dirinya belum hamil.

"Mengingat saat pertama kali bertemu, kami jarang berbicara satu sama lain karena saya punya pacar saat itu, bahkan jika itu, cerita hanya akan berputar di sekitar teman saya.

Kemudian, setelah mengetahui situasi saya, Huy berinisiatif untuk mengirim pesan teks dan bertanya kepada saya dan ibu serta anak saya terus menerus.

Mengingat Anda sebagai teman lama, saya tidak ragu untuk berbagi. Seiring waktu, percakapan kami menjadi lebih dan lebih sering, dan dia sering membeli hadiah untuk mengunjungi ibu saya dan saya.

Melihatnya merawat putri saya, hati saya sangat senang, bahkan memiliki harapan yang mewah bahwa dia akan menjadi suami saya, ayah dari anak saya, sehingga dia dapat menikmati keluarga yang layak. Dan kemudian dia menyatakan cintanya padaku.

Meski senang, saya tidak berani menerima karena takut. Aku takut bermimpi, takut disakiti lagi, takut cinta kita menemui hambatan, takut memiliki anak bersama di masa depan. Karena saya seorang ibu tunggal, dan Anda adalah seorang perawan, dan cucu yang sebenarnya dari keluarga, bagaimana kita bisa bersama," katanya.

Setelah berpacaran selama 8 bulan, pria itu membawa janda cantik itu untuk bertemu keluarganya, pada dasarnya dia berusia di atas 30 tahun, dipaksa oleh keluarganya, jadi dia ingin segera menikah.

"Tak perlu dikatakan, hari itu saya sangat terguncang, meskipun saya sudah siap secara mental, ketika saya sampai di pintunya, saya hanya ingin berbalik dan melarikan diri.

Memahami kecemasan saya, dia dengan lembut meraih tangan saya dan membawa saya ke dalam rumah." katanya.

Awalnya, orang tua Huy juga sangat senang karena ini adalah pertama kalinya putra mereka membawa pulang pacarnya, tetapi ketika mereka mendengar tentang situasi saya, wajah mereka berubah.

"Kami berdua sangat senang ketika kamu pulang, tapi menurutku kalian berdua tidak cocok.

Jadi kalian berdua harus putus lebih cepat daripada nanti, rasa sakit yang lama tidak sama dengan rasa sakit yang singkat," "kata ibu Huy.

Adapun Huy, bersikeras untuk tetap menikahi janda tersebut.

"Tanpa diduga, dia meraih tanganku dan dengan blak-blakan menyatakan 'Aku tidak akan melihat mataku, jika bukan karena dia, aku tidak akan menikah dengan siapa pun". Setelah mengatakan itu, dia meraih tanganku dan meninggalkan rumah," katanya.

Selama waktu itu, banyak orang menelepon untuk mencegah Huy, tetapi dia masih mengabaikan semuanya, bertekad untuk menikah dengan janda tersebut.

"Meskipun kami menikah, kami hidup terpisah, tetapi menjelang hari pernikahan, saya masih khawatir tentang hubungan antara ibu mertua, karena tidak ada seorang pun di keluarga suami saya yang menyukai saya," katanya.

Pada hari pernikahan, ia dan ayahnya datang ke rumah suaminya, dan ibunya menolak untuk membiarkan cucunya pergi bersamanya, karena dia takut cucunya sakit karena cuaca panas dan jarang yang jauh.

Pernikahan berjalan lancar, setelah pernikahan berakhir, dirinya tidak berani istirahat sama sekali.

Tidak sampai larut malam pasangan itu berani memasuki kamar untuk beristirahat.

"Sebelum saya bisa berbaring, orang tua suami saya meminta saya dan istri saya untuk pergi ke ruang tamu untuk berbicara. Ibu mertua dengan wajah tegas berkata: Sekarang kalian berdua adalah suami dan istri, kalian harus saling mencintai, berbagi, dan mengalah. Anak tirimu, tolong jemput dia dan tinggal bersamanya agar dia bisa dekat dengan ayah dan ibunya, dia sudah sangat menderita," katanya.

Adapun Huy diminta memperlakukan anak wanita tersebut sebagai anaknya sendiri, dan orang tuanya juga menganggapnya sebagai keturunan dalam keluarga.

"Di masa depan, jika Anda memiliki lebih banyak anak, Anda juga harus memperlakukan mereka secara setara, tidak membeda-bedakan anak tiri," katanya.

Kata-kata ibu mertua tersebut membuat wanita tersebut kaget dan menitikkan air mata.

"Saya tidak berharap dia menerima saya dan anak tiri saya begitu cepat. Kemudian ibu mertua curhat kepada saya secara pribadi, dia mengatakan bahwa sebagai wanita bersama, dia mencintai dan bersimpati dengan saya, tetapi takut konflik suami dan istri nanti akan memunculkan masalah anak bersama dan kemudian menyakiti mereka. beberapa anak, jadi malam pernikahan, kakek-nenek begitu teliti dengan kami," katanya

Sumber : Bangkatribunnews.com

Belum ada Komentar untuk "Janda Cantik Ini Terkejut Mertua Masuk Saat Malam Pertama Pernikahan, Awalnya Takut Lalu Senang"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel