Hari jadi yang pertama Dewan pimpinan cabang Persatuan wartawan republik indonesia PWRI Kabupaten Kuantan Singingi, akan menggelar bakti sosial .

SERIBUPARITNEWS.COM,Kuansing-Dalam rangka memperingati hari jadi yang pertama Dewan pimpinan cabang (DPC) Persatuan wartawan republik indonesia PWRI Kabupaten Kuantan Singingi, akan menggelar bakti sosial (Baksos).

"Tahun 2022 ini adalah tahun pertama PWRI hadir di Kuansing, paska secara resmi dilantik pada tahun 2021 silam di Kota Pekanbaru" ujar sekretaris PWRI Kuansing, Roder alparo kepada awak media ini pada (15/06/2022)

Roder mengungkapkan kegiatan baksos yang akan di gelar, bentuk kepedulian dan komitmen DPC-PWRI sala satu organisasi profesi membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Wartawan yang bergabung di dalam organisasi DPC-PWRI Kuansing bukan hanya menjalankan fungsi jurnalis saja, tapi juga hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu" ungkapnya 

Dirinya berharap, kegiatan yang akan dilaksanakan dapat dilaksanakan dengan baik sehingga segera terlaksana dan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang ada dikuansing.


Laporan: Ridhomagribi

Belum ada Komentar untuk "Hari jadi yang pertama Dewan pimpinan cabang Persatuan wartawan republik indonesia PWRI Kabupaten Kuantan Singingi, akan menggelar bakti sosial ."

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel