Hari Bhayangkara ke 76, Polres Kuansing Adakan Lomba Menembak Untuk Forkopimda, Pejabat dan Polwan Polres serta Awak Media

 


SERIBUPARITNEWS.COM,TELUK KUANTAN,- Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata, S.I.K., M.Si., buka kegiatan Perlombaan menembak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 tingkat Forkopimda, Pejabat Utama Polres Kuansing, Polwan dan Awak Media di Lapangan Tembak Polres Kuansing Kelurahan Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (14/06/2022) pukul 08.30 WIB.


Kegiatan dibuka oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata, S.I.K., M.Si., serta di hadiri oleh Drs. H Suhardiman  Amby, Ak. MM Plt Bupati Kab.Kuansing, Juprisal S.Sos, M.Si Waka II DPRD Kuansing, Lettu Inf Indra Yono Mewakili Dandim 0302/Inhu, Nurhadi Puspandoyo SH.MH kajari Kuansing, Agung Rifqi Pratama,SH.MH Mewakili Ketua PN Kuansing, Lettu Awat Rianson Dan Unit Intel Kodim 0302/Inhu, Shanti Evi Dimenti, SH Plt Kasatpol-PP Kuansing, Ir.Emerson Kadis Pertanian dan Perkebunan Pemkab Kuansing, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Polres Kuansing, Perwakilan Awak Media, Tamu dan Undangan ± 20 orang.


Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata, S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Polres Kuansing selaku Ketua Pelaksana Lomba Kompol Hendri Suparto S.Sos, kepada wartawan menyampaikan "Pelaksanaan lomba menembak untuk Forkopimda dan  rekan-rekan media bertujuan memberikan wawasan bagaimana cara menembak serta teknik menembak dengan benar,  Jadi menembak itu tidak hanya untuk pertahanan diri, namun digunakan juga untuk sarana olahraga, karena di dunia ini perlombaan menembak itu ada dengan bermacam kelas dari mulai laras pendek, laras panjang maupun jarak pendek atau jarak panjang", jelas kapolres.


"Sebelum perlombaan dimulai para peserta diberikan pemahaman secara teori, juga akan didampingi oleh seorang instruktur, Disini selain berkompetisi, juga untuk bersenang-senang serta mempererat tali silaturahmi antara Polres Kuansing dan Forkopimda serta rekan-rekan media.", jelas kapolres.


"Selanjutnya arahan petunjuk aturan tang harus diikuti para peserta dari instruktur atau pelatih menembak dengan benar dan Kegiatan Lomba Menembak dengan jarak 15 Meter dan 20 Meter", tutup Hendri Suparto mengakhiri keterangannya.


Sumber : Humas Polres Kuansing.

Laporan: Ridhomagribi

Belum ada Komentar untuk "Hari Bhayangkara ke 76, Polres Kuansing Adakan Lomba Menembak Untuk Forkopimda, Pejabat dan Polwan Polres serta Awak Media"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel