Dr.Ferryandi Tuturkan Perkembangan Bandminton Inhil Cukup Signifikan

 

Sambutan Ketua PBSI Inhil Dr.Ferryandi 

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan membuka secara resmi Kejuaraan Kabupaten Badminton Bupati Inhil 2022 di Gedung Tasik Gemilang Tembilahan, Senin (13/06/22).

Acara pembukaan yang juga dihadiri unsur pimpinan Forkompinda Inhil, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, Olahraga dan Budaya, Ketua KONI serta beberapa kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil serta Ketua PBSI Riau, Eri Zulhendrizal dan Ketua PBSI Inhil, DR H Ferryandi tersebut mengikut sertakan 183 atlet dari 41 Persatuan Badminton (PB) di Inhil.

"Saya sangat bangga dengan perkembangan prestasi atlet badminton dalam tiga tahun terakhir, saya mendapat laporan dan menyaksikan sendiri sudah ada beberapa atlet kita yang ikut kompetisi tingkat nasional, itu bukan hal yang mudah, namun bukan juga hal yang mustahil untuk dicapai, dipertahankan dan ditingkatkan dan apresiasi yang tinggi untuk semua pengurus PBSI, " ungkap HM Wardan membuka sambutannya.

Katanya lagi, para atlet badminton Inhil juga manjadi atlet yang disegani dalam iven iven badminton dilevel provinsi Riau, sehingga perlu dipertahankan dan ditingkatkan.

"Prestasi atlet dan perkembangan badminton di bawah naungan PBSI pimpinan Ferryandi ini bukan cerita, tapi betul adanya, apalagi Bapak Eri Zulhendrizal selaku Ketua PBSI Riau sendiri juga sudah menyampaikan bagaimana hebatnya perkembangan badminton Inhil, saya sangat bangga dan saya harap terus ditingkatkan, mudah mudahan bisa berprestasi nasional, " papar Wardan sembari membuka kejuaraan secara resmi.

Sementara itu, Ketua PBSI Inhil, DR H Ferryandi dalam paparannya menyampaikan bahwa perkembangan badminton di Inhil cukup signifikan dan mendapatkan sambutan baik di tengah masyarakat, dimana hal itu bisa dibuktikan dengan terbentuknya PB PB diberbagai daerah, dari 9 PB tiga tahun lalu, saat ini PBSI Inhil sudah memiliki 41 PB dan rutin menggelar turnamen.

"Dengan dukungan Bapak Bupati Inhil serta gairah yang besar terhadap olahraga badminton ini, kita telah berhasil menggelar berbagai turnamen, bahkan ada turnamen level nasional yang sudah kita laksanakan tahun lalu, dan tahun ini kita juga siap untuk menjadi tuan rumah seleksi piala presiden untuk provinsi Riau, " ujar Ferryandi.

Di tempat yang sama, Ketua PBSI Riau, Eri Zulhendrizal juga memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja PBSI Inhil pimpinan Ferryandi, semoga bisa terus ditingkatkan dan menjadi contoh bagi daerah lainnya.

"Saat ini harus diakui, perkembangan pesat PBSI Inhil menjadi tolok ukur PBSI di provinsi Riau, karena berbagai program berjalan baik. Saya harap Bapak Ferryandi selalu sehat dan terus berkarya untuk Riau dan Inhil khususnya, " tukas Eri Zulhendrizal.

Penulis : Bang Zul

Belum ada Komentar untuk "Dr.Ferryandi Tuturkan Perkembangan Bandminton Inhil Cukup Signifikan "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel