Bupati HM.Wardan Resmikan Stadion Sekaligus Membuka Turnamen Sepakbola Raja Machmud Cup Tahun 2022

 

SERIBUPARITNEWS.COM,Selensen - Bupati Kabupaten Indragiri HM.Wardan meresmikan stadion Raja Machmud sekaligus membuka open turnamen sepakbola Raja Machmud Cup 2022 di Kelurahan selensen Kecamatan Kemuning, Sabtu (18/6/2022) siang.

Turut mendampingi Bupati, Kadis Parporabud, Kepala Bappeda, beberap Pimpinan OPD, Camat, Koni serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Kemuning. 

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati HM.Wardan.

Dalam sambutannya, Bupati HM.Wardan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Stadion Raja Machmud yang indah dan bernuansa Melayu merupakan Stadion termegah yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir yang didukung dengan alam yang sejuk dan hijau dengan destinasi wisata bukit condong. 

Atas nama Pemerintah Kabupaten menyambut baik sekaligus mendukung atas di laksanakan ya turnamen Sepakbola ini. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati  Priode HM.Wardan berharap kepada peserta agar mengikuti turnamen sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan.


Usai sambutan, Bupati didampingi Camat, Tokoh Masyarakat dan Koni Kecamatan kemuning melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya Turnamen Sepakbola Raja Machmud Cup TH 2022.


Sumber : Humas dan Protokoler 

Belum ada Komentar untuk "Bupati HM.Wardan Resmikan Stadion Sekaligus Membuka Turnamen Sepakbola Raja Machmud Cup Tahun 2022"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel