Bupati H.M Wardan Di Dampingi Ketua TP PKK Buka Stand Bazar MTQ Ke 52 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir

 

SERIBUPARITNEWS.COM,Tanah Merah,- Dalam perhelatan MTQ tingkat Kabupaten Inhil Ke-52 tahun 2022, Ibu TP-PKK Kabupten Indragiri Hilir, mendampinggi Bupati H.M Wardan  membuka Stand Bazar   di halaman Masjid Besar Nurul Jamaah Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah, Rabu (22/06/2022).

Peresmian pembukaan stand bazar diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan sesi pemotongan pita  sebagai tanda resmi dibuka.

Bupati H.M Wardan mengatakan, “Selain pawai taaruf, pelaksanaan mtq ke-52 kabupaten Indragiri Hilir ini juga dimeriahkan dengan adanya bazar yang diikuti oleh sejumlah pihak seperti dekranasda, pkk, instansi, pelaku usaha, masyarakat serta 20 Kecamatan Se- Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kegiatan bazar ini diharapkan selain dapat memeriahkan mtq, juga menjadi sarana berbingkai syi’ar islam yang dapat memperkenalkan dan mempromosikan berbagai macam produk, termasuk yang berbasis kerajinan dan industri rumah tangga. Dengan adanya bazar ini, diharapkan dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat Indragiri Hilir khususnya di kecamatan tanah merah dan sekitarnya.”terang Bupati Wardan.

Setelah agenda peresmian pembukaan stand bazar, Bupati Inhil bersama Ibu Hj. Zulaikhah serta Forkompinda  bergerak mengunjungi lokasi stand bazar yang telah diisi dengan beragam produk UMKM  seperti makanan, pernak pernik serta souvenir khas daerah masing-masing  20 kecamatan yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Sumber : Humas dan Protokoler


Belum ada Komentar untuk "Bupati H.M Wardan Di Dampingi Ketua TP PKK Buka Stand Bazar MTQ Ke 52 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel