Bupati H.M Wardan Buka Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Di Lingkungan Pemkab Inhil

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan,- Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan MP, didampingi Sekdakab Inhil Drs. H. Afrizal, membuka secara resmi Pelaksanaan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Inhil, Kamis  (02/06/22) di Aula lantai 5 Kantor Bupati Indragiri Hilir.

Bupati H.M Wardan dalam sambutannya menyampaikan “Kepada seluruh peserta yang mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini agar Saudara mengikutinya dengan serius dan sungguh-sungguh karena ini adalah strategi dalam rangka mendapatkan pejabat yang sesuai dengan kompetensi dan mampu melaksanakan tupoksinya, sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat.”

“Seluruh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan diisi ini merupakan amanah yang diberikan Pimpinan kepada ASN yang terpilih dan dianggap mampu mengemban tugas dan amanah tersebut. Untuk itu, bagi Pejabat yang natinya diberikan kepercayaan diharapkan dapat melaksanakannya sesuai dengan harapan, sehingga mampu mendorong peningkatan pembangunan, pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati H.M Wardan.

“Saya ingin ke depan kita bekerja profesional sesuai dengan tatanan aturan, maka untuk itu buat tahapan-tahapan pembinaan, ada evaluasi terhadap kinerja  terhadap 5 OPD yang hari ini dilaksanakan seleksinya dan nanti akan banyak tahapan selanjutnya karena banyak dari pejabat-pejabat kita yang akan memasuki masa pensiun di tahun 2023  dan ini  menjadi kesempatan pada saudara, tidak lolos Pada tahapan tahun ini Tunggu Pada tahapan selanjutnya masih banyak peluang.”tutup H.M Wardan

Sebelumnya, Kepala BKPSDM Kab. Inhil H. Fauzar, dalam laporannya disampaikan bahwa peserta yang mengikuti seleksi penulisan makalah pada hari ini berjumlah 26 orang, kegiatan presentasi makalah dan wawancara dimulai pada malam ini tanggal 2 Juni 2022 pukul 20.00 wib dan dilanjutkan besok tanggal 3 Juni 2022 pukul 07.30 WIB.

Turut hadir Para Asisten Sekdakab Inhil, Para Staf Ahli Bupati, Kepala BKPSDM Tim Pansel Seleksi JPTP serta seluruh peserta JPTP


Redaksi 


Belum ada Komentar untuk "Bupati H.M Wardan Buka Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Di Lingkungan Pemkab Inhil"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel