Biayai MTQ Kecamatan dan Kabupaten,PGRI Kecamatan Tanah Merah Berikan Sumbangan Rp 20 Juta

 

Ketua PGRI Kecamatan Tanah Merah H.M. Syamsi,S.Pd (Baju Putih) menyerahkan Bantuan

SERIBUPARITNEWS.COM,Tanah Merah - Ketua PGRI Kecamatan Tanah Merah H.M. Syamsi,S.Pd. mengapresiasi semangat seluruh anggota PGRI  di Kecamatan  Tanah Merah yang mampu bergotong royong mengumpulkan sumbangan mencapai Rp.20.000.000 untuk membantu membiayai penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Al Quran (MTQ) tingkat  kecamatan di laksanakan 3 juni dan  kabupaten 22 juni  2022 di  kecamatan Tanah Merah 

“Terima kasih kepada seluruh kepala Sekolah di Kecamatan Tanah Merah selaku koordinator  yang mampu menghimpun semua potensi baik dari guru yang ASN  maupun honorer, sehingga dengan semangat gotong royong, semangat bersedekah, seperti yang dilaporkan bendahra PGRI kecamatan mampu mengumpulkan sumbangan yang besar, bahkan sangat membantu membiayai penyelenggaraan MTQ kecamatan Tanah Merah,” ucap Agus Rudianto,S.Kom. selaku ketua pelaksana saat ditemui pembukaan MTQ  tingkat Kecamatan  dengan tuan rumah Desa  Tanah Merah di masjid besar Nurul Jamaah, Jumat (03/07/2022) malam tadi.

Oleh karena itu HM.Syamsi selaku ketua PGRI Kecamatan Tanah Merah  memberikan hormat dan rasa bangganya kepada seluruh guru di Kecamatan Tanah Merah.“Karena inilah sesungguhnya instrumen yang kita bangun. Yaitu kebersamaan, semangat gotong royong   dengan semangat bersedekah kita bisa mengumpulkan jumlah dana yang luar biasa” kata beliau

Terkait pelaksanaan MTQ, HM.Syamsi berharap kegiatan musabaqah ini selain sebagai syiar agama Islam, tetapi juga diharapkan terus menerus meningkatkan rasa keimanan dan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mudah-mudahan melalui MTQ ini bisa melahirkan Qori dan Qoriah, Hafidz dan Hafidzah serta mufasir dan mufasirah yang terbaik dalam rangka untuk ikut dalam MTQ di tingkat Kabupaten Indragiri hilir. Kita doakan nanti ada yang mewakili dari kecamatan tanah Merah ini,” harap Samsudin Uti Wabup Indragiri Hilir   saat membuka acara (Syam)

Redaksi




Belum ada Komentar untuk "Biayai MTQ Kecamatan dan Kabupaten,PGRI Kecamatan Tanah Merah Berikan Sumbangan Rp 20 Juta "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel