Speedboat Tujuan Gaung Tenggelam di Perairan Parit 21 Tembilahan

 

SERIBUPARITNEWS.COM,INHIL - Satu unit Speedboat atau perahu cepat berangkat dari Tembilahan dengan tujuan ke Kecamatan Gaung mengalami kecelakaan di perairan Parit 21 Tembilahan, Jumat (13/5/2022).

Speedboat yang mengalami kecelakaan diduga oleng dihantam ombak. Hal terdengar dari percakapan dalam video yang dibagikan facebook milik Ar.Salim.

Salah satu korban mengatakan Speedboat oleng, tenggelam begitu saja akibat adanya gelombang besar dari Speedboat lain. 

“Telah Terjadi Kecelakaan Bot Arah KeGaung Perkiraaan Hilir Parit 21 Tembilahan.. Semoga Tidak Ada Korban Jiwa..” tulis Ar.Salim dalam postingannya disertai sebuah video saat evakuasi para korban.

Video tersebut juga memperlihatkan bagaimana Detik-detik proses pertolongan yang diberikan oleh Speedboat lain. Para korban dan barang-barang bawaannya mengapung di air.

Kemudian beberapa saat datang bantuan dari Speedboat Pol Airud Tembilahan guna mengevakuasi korban. Saat evakuasi korban terlihat syok, dari informasi yang didapat tidak ada Korban jiwa dalam insiden ini.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK SH M.Hum membenarkan kejadian kecelakaan Speedboat di perairan Parit 21 Tembilahan Hilir, dia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

"Benar ada kecelakaan Speedboat di perairan Parit 21 Tembilahan. Untuk korban jiwa tidak ada korban jiwa, hanya saja sebagian korban kehilangan barang-barang bawaan," jelas Kapolres.

Kapolres mengatakan untuk data lebih lengkap dan kronologis kecelakaan masih menunggu tim yang berada dilapangan melakukan periksaan dan olah TKP. (Ded)

Redaksi 


Belum ada Komentar untuk "Speedboat Tujuan Gaung Tenggelam di Perairan Parit 21 Tembilahan"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel