Pedagang Keliling di Inhil Ditemukan Tewas di Sungai Reteh

 

SERIBUPARITNEWS.COM,INHIL - Warga Desa Air Balui Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung di Sungai Reteh yang terletak di RT 06 RW 08 Dusun Telago Senin (16/05/2022) sekitar Pukul 09.00 WIB.

Diketahui sesosok mayat yang ditemukan ini merupakan pedagang ikan keliling, diperkirakan mayat sudah meninggal sekitar dua hari. 

"Karena tubuh korban sudah mulai membengkak diperkirakan sekitar 2 hari yang lalu meninggalnya," ujar Kapolsek Kemuning, Komisaris Polisi Benhardi  saat dihubungi awak mediab

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak Puskesmas setempat tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. "Kita masih menunggu pihak keluarga, jika memang mereka setuju akan dilakukan Otopsi," sebut Benhardi.

Penemuan mayat berawal ketika masyarakat yang bernama Hendrik Saputra yang merupakan seorang petani di Desa Air balui  pergi ke tepi sungai Reteh untuk mengambil Rebung.

Ketika Hendrik mengambil rebung ia mencium bauk tidak sedap kemudian Hendrik pergi pulang kerumah memberitahukan kepada abangnya bernama Samsi merupakan Kepala Dusun Talago Desa Air Balui, Kecamatan Kemuning.

Setelah itu, Hendrik dan Samsi pergi mengecek ke tepi sungai tersebut dan terlihat ada 1 (satu) orang mayat laki-laki sudah tidak bernyawa dan sudah beraroma busuk.

Kemudian Hendrik dan Samsi melaporkan kepada Sucipto yang merupakan perangkat Desa Air Balui dan Babinsa Desa Air Balui Serda Ramadhan dan Babinsa Menghubungi Pihak Kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Ded)

Belum ada Komentar untuk "Pedagang Keliling di Inhil Ditemukan Tewas di Sungai Reteh"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel