Ops Ketupat 2022 berakhir hari ini, Polres Kuansing Lakukan ANEV Hasil Pelaksanaan Ops Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022.

 


SERIBUPARITNEWS.COM,TALUK KUANTAN,- Bertempat di ruang Rupatama Polres Kuansing telah dilaksanakan  Rapat Anev Ops Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022 pada Selasa (10/05/2022) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Hendri Suparto,S.Sos selaku Karendal Ops Polres Kuansing dan dihadiri oleh para Kabag, para Kasatgas, para Pejabat Operasi, para Operator serta Perwakilan Satgas yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lancang Kuning-2022 Polres Kuansing.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops dan Personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lancang Kuning-2022 mengadakan Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan kegiatan Satgas Ops Ketupat Lancang Kuning Minggu ke II atau selama dilaksanakannya operasi yang dimulai dari tanggal 28 April s/d 09 Mei 2022.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Hendri Suparto,S. Sos yang didampingi oleh Kaposko Ops Ketupat- 2022 Iptu Jumario Kanit Regident Sat Lantas Polres Kuansing menjelaskan bahwa Pelaksanaan Operasi Ketupat Lancang Kuning Polres Kuansing tahun 2022 berjalan dengan aman dan lancar namun masih terdapat beberapa kegiatan yang belum terlaksana dan perlu dioptimalkan serta ditingkatkan lagi.

Kabag Ops Polres Kuansing yang didampingi oleh Kaposko dalam keterangannya mengatakan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lancang Kuning Thn 2022 kasus Laka Lantas Nihil. kejadian dan Pelanggaran yang diberikan teguran berjumlah 107 kali, meningkat 32,09% dibandingkan tahun 2021 yang mana hanya terjadi 81 kali pelanggaran. Situasi Kamtibmas terdapat dalam keadaan Aman dan arus mudik/balik berjalan dengan lancar. Dengan berakhirnya pelaksanaan Operasi Ketupat Lancang Kuning tahun 2022 ini kegiatan rutin Kepolisian dapat ditingkatkan lagi dengan tujuan supaya tercipta dan terpeliharanya  situasi Kamtibmas yang kondusif pasca Operasi Ketupat Tahun 2022 di wilayah Hukum Polres Kuansing.

Ditempat terpisah Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K.,

M.Si menyampaikan agar Personil tetap melaksanakan kegiatan patroli Jalan Raya pada daerah rawan kemacetan Arus Lalu Lintas dengan tujuan terwujudnya Kamseltibcarlantas arus balik Lebaran di wilayah Polres Kuansing,

Serta tetap melaksanakan kegiatan Patroli pada titik-titik rawan Kriminalitas terutama wilayah pemukiman penduduk, pusat-pusat perbelanjaan, tempat ibadah, Obyek Wisata dan tempat lain yang rawan terjadinya Curanmor, Curat dan Curas.

Kapolres Kuansing juga mengingatkan agar selalu meningkatkan kegiatan Himbauan dan Penegakan Prokes Covid-19 kepada masyarakat dalam upaya menekan peningkatan kasus covid-19 Pasca Lebaran". Jelasnya.  


 

Sumber: Humas Polres Kuansing.

Laporan: Ridhomagribi

Belum ada Komentar untuk "Ops Ketupat 2022 berakhir hari ini, Polres Kuansing Lakukan ANEV Hasil Pelaksanaan Ops Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022. "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel