*Mahasiswa/i STISIP Persada Bunda Sukses Gelar Webinar Mental Health 2022*

 


SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU -- Mahasiswa/i STISIP Persada Bunda mengadakan acara webinar yang bertemakan Mental Health 2022 yang dilaksanakan secara daring, Sabtu (28/05/2022) lalu.

Kegiatan ini diisi oleh narasumber Sartika S.Sos., M.I.Kom sebagai Dosen STISIP Persada Bunda, Nindy Amita S.Psi. M.Psi selaku dosen Psikologi Universitas Islam Riau (UIR) dan Adhitya Azahra sebagai Influencer.

Mahasiswa Ilmu Komunikasi merupakan calon Public Relation, tentu tidak akan lepas dari event organizer (EO) yang sangat berperan penting dalam dunia industri saat ini.

"Mata kuliah Event Organizer (EO) sangat penting dalam menghadapi industry apalagi bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi merupakan calon PR nantinya, maka harus paham bagaimana konsep untuk membuat event agar dapat langsung mempraktekkan dan bermanfaat untuk ke depannya, ujar Debby Kurniadi, S.I.Kom., M.I.Kom selaku dosen pembimbing mata kuliah Event Organizer (EO).

Pada event kali ini diapresiasi oleh pihak internal kampus STISIP Persada Bunda karna dapat mengedukasi dan berbagi manfaat kepada masyarakat umum hingga mahasiswa yang telah dapat mengeluarkan ide dan hal-hal positif tentunya.

"Saya harap tidak hanya berakhir sampai acara ini saja, tetapi jadikan tahap awal sebagai pemula dikarenakan adanya praktek dari mata kuliah EO dan semoga kedepannya kegiatan positif ini masih berlanjut, ungkap Sartika, S.Sos., M.I.Kom salah satu dosen STISIP Persada Bunda sekaligus narasumber.

Lebih lanjut dikatakan Nindy Amita, S.Psi., M.Psi selaku Psikolog. "Saya harap kepada semua partisipan webinar mampu untuk memiliki tujuan kepada diri sendiri, tahu bagaimana bersikap, cara menghargai diri sendiri, mampu untuk melihat situasi yang secara luas serta kedepannya mahasiswa dapat melanjutkan kembali EO yang lebih menarik dan bisa mengundang lebih banyak audiens," jelasnya.

"Webinar yang bertemakan Mental Health ini berjalan dengan lancar sampai selesai dan audiens juga berpartisipasi cukup banyak dalam kegiatan ini," ujar Jayz Braxton sebagai Project Manager Mental Healt Webinar 2022.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah ilmu dan terimakasih kepada seluruhnya yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.

Penulis : Mila 

Belum ada Komentar untuk " *Mahasiswa/i STISIP Persada Bunda Sukses Gelar Webinar Mental Health 2022*"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel