Lakukan Perbaikan, PDAM TI Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Pelanggan


Foto : Tampak kondisi pipa yang akan diperbaiki oleh PDAM TI Karena sudah kropos.

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) atau yang lebih dikenal dengan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Indragiri (PDAM TI) menghentikan sementara distribusi air ke pelanggan pada hari ini, Senin (16/05/2022). 

Kondisi ini dikarenakan manajemen PDAM TI akan memperbaiki kerusakan pada pipa gip 12 di Jalan H. Arif parit 11 Tembilahan. 

Direktur Perumda TI, Ir Ahmad Hafiz menuturkan distribusi air yang dihentikan sementara yaitu di Jalan H.arif, Sudirman, Hidayat, Malagas, Abdul Manaf, Yos Sudarso dan sekitarnya. 

"Ada perbaikan Pipa yang sudah kropos yang mana pekerjaan kita mulai hari ini dari jam 9 sampai dengan selesai pekerjaan," ungkapnya 

"Atas perbaikan yang akan dilakukan ini, Kami dari Pihak PDAM TI memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia PDAM TI terutama yang berada di jalur," katanya. 

Meski demikian, Ia mengatakan pihaknya akan berusaha dengan maksimal agar proses perbaikan tersebut bisa secepatnya selesai. 

"Insya Allah secepatnya akan kembali normal, namun tergantung teknis di lapangan kalau bisa selesai sehari ngapain berlama-lama," pungkasnya (*)


Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Lakukan Perbaikan, PDAM TI Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Pelanggan "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel