Ketua Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Hj Zulaikhah Wardan Pimpin Rapat Muslimat NU



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Ketua Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Hj Zulaikhah Wardan laksanakan Rapat Muslimat NU yang membahas tentang rapat panitia pelaksanaan kegiatan pembinaan keluarga maslahah annadiyyah.

Rapat dilaksanakan di Kediaman Bupati Inhil, Jalan kesehatan, Tembilahan, Senin (30/5/2022).

Ketua PC Muslimat NU Inhil Hj Zulaikhah Wardan mengatakan, Program Binaan Keluarga Maslahah ini merupakan salah satu program dari PC Muslimat NU di tahun 2022. 

"Program ini akan dijalankan langsung di tiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU dari 5 Kecamatan terdekat, seperti Tembilahan, Tembilahan Hulu, Tempuling, Kempas, dan Batang Tuaka, " dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang dan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2022 serta hal ini merupakan program pertama ujar Ketua PC Muslimat NU Inhil Hj Zulaikhah Wardan.

Lebih lanjut dikatakan bunda,untuk itu pada tahun 2023 akan dilanjutkan dengan 15 PAC Kecamatan yang belum, adapun tujuan dari kegiatan ini adalah bagaimana kita memberikan  pembinaan terhadap keluarga, khususnya penguatan pengamalan kehidupan beragama berdasarkan ajaran ahlus sunnah waljamaah,, sehingga tidak mudah terpengaruh dengan berbagai ajaran, aliran yg marak terjadi akhir - akhir ini yg bisa menyesatkan bagi kehidupan beragama kita,"tutup bunda Zulaikhah. 

Untuk diketahui di samping itu juga rapat membahas tentang kerja sama Muslimat NU dengan BAWASLU dalam rangka memberikan pendidikan politik bagi perempuan untuk menghadapi pemilu 2024,,

Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Ketua Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Hj Zulaikhah Wardan Pimpin Rapat Muslimat NU "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel