Kapolres Kuansing Serahkan Bantuan Paket Sembako Polri Kepada Serikat Buruh di Kab. Kuansing.

 

SERIBUPARITNEWS.COM,TALUK KUANTAN-,  Kapolres Kuansing  Melakukan Penyerahan Bantuan Paket sembako dari Kapolri kepada Serikat Buruh di Kabupaten Kuantan Singingi pada Rabu (11/05/2022) sekira pukul 13.30 wib, bertempat di Ruang Rupatama Polres Kuansing.   

Pada saat Penyerahan Bantuan Paket Sembako dari Kapolri oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K.,M.Si, dihadiri oleh Kasat Intelkam  AKP Jhon W.H. Matondang SH, Sekretaris SP.Niba AGN Kab. Kuansing Sdr. Zulmaswan,S.Pd dan 4 orang anggota Serikat SP.Niba Kab. Kuansing.

Adapun Bantuan Sembako bantuan Kapolri tersebut diserahkan oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,S.I.K., M.Si kepada Sdr. Zulmaswan, S.Pd selalu Sekretaris SP.Niba AGN.

Dan dalam sambutannya Kapolres Kuansing mengatakan, "  Hendaknya bantuan ini bisa membantu meringankan kebutuhan para rekan-rekan buruh yang ada di Kabupaten Kuansing."

," Kami atas nama rekan rekan buruh yang ada di kabupaten Kuansing mengucapkan sangat berterima kasih kepada bapak Kapolri dan Kapolres Kuansing, atas bantuan nya dan semoga Polri semakin jaya, serta kami akan terus mendukung setiap upaya Polri dalam memelihara kamtibmas di dalam masyarakat, " ucap Zulmaswan S.Pd sekretaris SP.Niba Kuansing

Dalam kegiatan ini jumlah paket sembako yang diserahkan sebanyak 100  kotak / paket.

Sumber : Humas Polres Kuansing.

Laporan: Ridhomagribi

Belum ada Komentar untuk "Kapolres Kuansing Serahkan Bantuan Paket Sembako Polri Kepada Serikat Buruh di Kab. Kuansing."

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel