Geliat Bisnis Kurir Okejek di Kota Tembilahan,Hingga Berikan Cashback 30 %

 

Personil Okejek Tembilahan 

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Okejek memberikan duble Cashback kepada Customer di area Tembilahan. Pertama, 1.500 point di setiap penyelesaian orderan, dan kedua 30%. Keduanya berlaku untuk semua layanan.

Bedanya, 1.500 point dapat diterima di setiap orderan yang diselesaikan, sedangkan Cashback 30% hanya satu kali untuk satu Customer.

"Cashback 30% ini adalah promo baru yang mulai berlaku 4 Mei sampai 11 Mei 2022. Informasinya, ini berlaku di seluruh kota," kata Marketing Promotion Okejek Cabang Tembilahan, Rahmad, Kamis (05/05/2022).

Sedangkan promo Cashback 1.500 point, lanjutnya, itu sudah berlangsung sejak Ramadhan tadi. Namun bedanya, Cashback 1.500 point ini bisa didapat berkali-kali disetiap penyelesaian, artinya dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya hingga gratis ojek/ongkir.

Tidak hanya itu, Cashback 1.500 point ini juga hanya berlaku di beberapa kota saja, salah satunya adalah area Tembilahan. Maka dari itu, dia menilai sangat beruntung bagi masyarakat Tembilahan yang kini menerima promo lebih dari satu.

"Cashback 30% ini adalah kelanjutan dari promo sebelumnya, yakni; diskon 50% tanpa minimal ongkir untuk layanan Car dan Ojek, khususnya ojek untuk wilayah kita," bebernya.

Sebab sebelumnya, dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H, Okejek memberikan diskon 50% Car dan Ojek di seluruh kota pada tanggal 2 sampai 3 Mei 2022. Dan tanggal berikutnya, yaitu tanggal 4 tadi, dilanjutkan dengan Cashback 30% ini.

Dengan demikian, dia menyampaikan kepada masyarakat Tembilahan dan sekitarnya, sudah saatnya menggunakan layanan transportasi online. Okejek adalah solusi terbaru untuk memudahkan layanan ojek, kurir, dan lainnya.

Selain hemat, Okejek juga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan yang nyaman, aman, dan cepat. Aplikasi Okejek dapat didownload di Playstore.

"Saat ini, dari database kita, driver Okejek Tembilahan sudah ada 35, Oke Food 60 otlet, dan Oke Mart 9 otlet. Kita sangat welcome kepada teman-teman driver baik ojek ataupun kurir untuk bergabung bersama Okejek. Begitu juga dengan mitra usaha baik Food maupun Mart, Okejek sangat terbuka, apalagi saat ini semuanya gratis," tuturnya.

Penulis : Mirwan 

Belum ada Komentar untuk "Geliat Bisnis Kurir Okejek di Kota Tembilahan,Hingga Berikan Cashback 30 %"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel