Dinas Koperasi dan UKM Inhil Monitoring Koperasi Bank BNI Tembilahan

 

Foto Bersama dengan Pihak BNI Seusai Monitoring 


SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka monitoring Rapat Anggota Tahunan (RAT), pendataan Sertifikat NIK (Nomor Induk Koperasi) dan memeriksa Izin Usaha Simpan Pinjam di Koperasi BNI Tembilahan,Dinas Koperasi dan UKM Inhil Monitoring Senin (16/05)

Kedatangan rombongan yang dipimpin Kepala Diskop dan UKM Ir H Illyanto MT diwakili Pengawas Koperasi Ahli Muda Hj Rosmala Ratina S.Sos MSi ini disambut langsung oleh perwakilan pengurus Koperasi BNI Tembilahan.

Pengawas KoperasiAhli Muda Diskop dan UKM Sri Sasmita SPd MSi, Pendamping Koperasi Diskop dan UKM Friedrichson Simatupang SE serta Ardian Majed Kobat S.Pdi

Jajaran Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop dan UKM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendatangi Koperasi Bank Negara Indonesia (BNI) Tembilahan, belum lama ini.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Kepala Diskop dan UKM Ir H Illyanto MT diwakili Pengawas Koperasi Ahli Muda Hj Rosmala Ratina S.Sos MSi ini disambut langsung oleh perwakilan pengurus Koperasi BNI Tembilahan.

Tampak hadir dalam rombongan tersebut, Pengawas Koperasi Ahli Muda Diskop dan UKM Sri Sasmita SPd MSi, Pendamping Koperasi Diskop dan UKM Friedrichson Simatupang SE serta Ardian Majed Kobat SPdI.

Pengawas Koperasi Ahli Muda Diskop dan UKM Rosmala mengatakan, kedatangannya bersama rombongan ke Koperasi BNI Tembilahan untuk menindaklanjuti Surat Perintah Tugas, yang ditandatangani oleh Kepala Diskop dan UKM Ir H Illyanto MT tertanggal 19 April 2022.

Tujuannya, dijelaskan Rosmala, adalah sebagai bahan evaluasi terhadap data koperasi yang ada di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia, untuk kemudian disampaikan ke Pemerintah Pusat.


"Ini untuk pembaruan data setiap koperasi, karena setiap tahunnya kita harus melakukan update terhadap data-data ini," terangnya.

Dengan begitu, lanjut Rosmala lagi, akan diketahui secara pasti koperasi tersebut aktif atau tidak, serta sudah berjalan dengan baik dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan atau tidak.

"Jadi, pada kesempatan ini kami juga memberikan pembinaan secara langsung kepada koperasi-koperasi agar lebih aktif lagi, dan dapat memberikan manfaat yang maksimal kepada para anggotanya," tutup Rosmala

Sementara Pihak BNI menyambut baik Monitoring yang dilaksanakan Diskop dan UKM Inhil ke Kantornya 

"Semoga pendataan ini membuat koperasi kami lebih baik dan proporsional kedepannya ungkap Rozi selaku Humas BNI,


Redaksi 




Belum ada Komentar untuk "Dinas Koperasi dan UKM Inhil Monitoring Koperasi Bank BNI Tembilahan "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel