Bupati inhil Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengkab SOIna Inhil Masa Bakti 2021 - 2025

 

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Selasa 30-05-2022, bertempat di gedung Engku Kelana Tembilahan,  Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus kabupaten Special Olympic Indonesia (SOIna)  Indragiri Hilir masa bakti 2021 - 2025.

Acara yang diawali dengan pembacaan SK dan pelantikan oleh ketua SOIna Riau ini turut dihadiri unsur Muspida, Staf Ahli Bupati dan Asisten juga Kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil serta undangan lainnya dengan diikuti oleh jajaran pengurus yang dilantik. 

Hj. Zulaikha Wardan, S. Sos, ME dalam sambutannya selaku ketua SOIna Kab. Inhil menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pengurus Prov. Riau yang telah berkenan melantik kepengurusan SOIna Inhil serta mengharapkan dukungan berbagai pihak dalam menjalankan roda organisasi. 

"Visi SOIna adalah memberikan kesempatan bagi warga Tunagrahita untuk menjadi orang yang berguna dan produktif serta dapat diterima dan dihargai sebagai bagian dari masyarakat melalui olahraga serta Misi menyelenggarakan pelatihan dan kompetisi olahraga sepanjang tahun bagi warga Tunagrahita, memberikan kesempatan yang berkesinambungan untuk membentuk fisik yang sehat, menunjukkan keberanian, merasakan kebahagiaan dan memperlihatkan kemampuan, keahlian dan persahabatan dengan keluarganya, atlet Special Olympics lainnya dan masyarakat dengan tujuan mengangkat harkat dan martabat para penyandang disabilitas", ucapnya dihadapan undangan yang hadir. 

Bupati Inhil sendiri dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan rasa bangganya atas terselenggaranya acaranya ini dengan harapan apa yang kita lakukan menjadi tonggak didalam mengurus organisasi ini. 

"Apa yang kita lakukan pada hari ini sangat besar maknanya dan memberikan nilai ibadah yang luar biasa", ucapnya dihadapan undangan yang hadir. 

Pemerintah Daerah akan mendukung dan selalu mensuport apa yang menjadi kebutuhan organisasi ini, tegas Bupati.

"Mari kita dukung organisasi ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama sehingga apa yang menjadi harapan dapat kita realisasikan", ajak bupati menutup sambutannya. 

Disela - sela acara, undangan yang hadir juga disuguhkan dengan penampilan atlet SOIna Inhil dan mendengarkan pemaparan tentang soina serta melihat hasil karya anak inklusi Kab. Inhil dan diakhiri dengan  bermain dan senam bersama.

Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Bupati inhil Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengkab SOIna Inhil Masa Bakti 2021 - 2025"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel