Banyaknya Jalan Yang Rusak di Tanah Air;Jalan di Gunung Kasiangan Butuh Perhatian Pemerintah daerah.

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Kuansing-Jalan penghubung kecamatan kuantan hilir Seberang menuju kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi,rusak parah seperti kandang kerbau dan membuat Pengendara Roda dua dan Roda Empat geram. kesal karena jalan tersebut rusak parah dan jika hujan maka jalannya seperti kubangan kerbau.

Dari pantauan awak media ini ,Rabu. (11/05/2022), jalan rusak berlubang seperti kandang kerbau ini terlihat nyata di jalan Gunung Kasiangan yaitu,Jalan kabupaten yang menghubungkan dua kecamatan tersebut.

Wendri Pengendara Roda dua mengatakan kepada awak media ini, Setiap saya melintas di jalan kabupaten ini tepat nya gunung Kasiangan tersebut, harus sangat berhati-hati, apa lagi pada musim hujan saat ini , banyak jalan yang rusak itu di genangi air seolah olah seperti kadang kerbau.

Pasrah saja melihat kondisi jalan rusak dan penuh lubang ini,” ungkap  Wendri Pengendara yang melintas di lokasi.

Lanjutnya, jalanan penuh lubang ini seperti kubangan kerbau. Dia pun kesal kenapa jalanan in tidak diperbaiki.

“Kalau hujan, jalanan ini penuh dengan air seperti kubangan kerbau,” tutur Wendri, dengan nada kesal. Kondisi ini sudah sangat mengkhawatirkan khususnya bagi pengendara yang melintas. Tidak sedikit, pengendara jatuh dari kendaraannya karena  ingin menghindari lubang yang tergenang air.

Jalan rusak di Gunung Kasiangan memang bukan hal baru.jadi Wendri meminta pihak terkait untuk di perbaiki jalan kabupaten di gunung Kasiangan tersebut.


Laporan: Ridhomagribi

Belum ada Komentar untuk "Banyaknya Jalan Yang Rusak di Tanah Air;Jalan di Gunung Kasiangan Butuh Perhatian Pemerintah daerah."

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel