77 Tahun Indonesia Merdeka,Jalan Poros Sigaruntang Tak Pernah Nikmati Pembangunan

 

jalan Poros desa Sigaruntang yang cukup menyedihkan 

SERIBUPARITNEWS.COM, Kuansing-Dari Keterangan salah satu Warga Yang melintas di jalan Poros desa Sigaruntang Sudah dua kali jalan poros didesa Sigaruntang, kecamatan Inuman, kabupaten kuantan Singingi (Kuansing),di Poles namun kondisi jalan tersebut apabila dimusim hujan seperti Kubangan Kerbau, itu artinya membutuhkan keseriusan dari Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dan Pemerintah pusat,salah satu pengendara sepeda motor yang melewati dijalan Poros tersebut, sangat berharap dengan Plt Bupati Kuansing dan  pak Gubernur riau agar bisa memperhatikan kondisi jalan poros di desa Sigaruntang,

“Inilah keadaan dan kondisi jalan yang kami lewati Setiap harinya setelah 77 tahun Indonesia merdeka. Tapi kami baru setengah merdeka di tahun 2022,"Ucapnya Putra seorang Pengendara Roda dua tersebut kepada awak media ini dilokasi,Selasa.(10/05/2022).

  Dimana jalan yang lebarnya lebih kurang 3,5 meter di Desa Sigaruntang jika musim hujan sangat sulit dilewati masyarakat. Karena strukturnya masih rata dengan tanah kuning dan bebatuan yang berserak di sepanjang jalan,” bebernya.

Ia juga mengatakan Sudah puluhan tahun jalan poros di desa ini baru dua kali di poles dengan seadanya, maklumlah namanya juga poles aja ya.. begitu lah,lain jika dengan di Aspal,Namun belum pernah tersentuh dengan pembangunan yang layak.“Mudah-mudahan dengan adanya berita di media Seribuparitnews.com bisa mengetuk hati Pemimpin kita untuk bisa lebih memperhatikan jalan poros di desa Sigaruntang,” harapnya.

“Jika hujan berhari-hari jalan poros tersebut sangat sulit dilewati dengan kendaraan roda dua dan Roda Empat ban bisa lengket, sehingga menghambat roda perekonominan masyarakat desa,” ujar putra pengendara roda dua.

Dijelaskannya lagi, kalau kondisi jalan seperti itu akan melemahkan perekonomian warga karena kondisi jalan tersebut menurut dirinya sangat parah untuk dilalui kendaraan,"Pungkasnya 


Laporan: Ridhomagribi

Belum ada Komentar untuk " 77 Tahun Indonesia Merdeka,Jalan Poros Sigaruntang Tak Pernah Nikmati Pembangunan"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel