Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Silaturahmi dengan Masyarakat Bugis Riau


Wabup Inhil H.Syamsuudin Uti Silaturahmi dengan Masyarakat Bugis Riau yang tergabung dalam DPW KKSS Sore Semalam (09/04)

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru – Dalam rangka menjalin silaturahmi antar Masyarakat Bugis di Riau Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Riau menggelar temu kangen sekaligus buka bersama Ramadhan 1443 H.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah kediaman pribadi Ketua Umum DPW KKSS Riau Ir.H.Mansur HS Jl.Kayu Putih No.3 Gobah Pekanbaru, Sabtu (9/4/2022) Sore, mengangkat tema “Tudang Sipulung”, bersama seluruh sesepuh dan tokoh masyarakat KKSS yang ada di Provinsi Riau turut juga dihadiri Ketua Umum Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Riau H.Syamsuddin Uti. 

Sebelum dilaksanakan buka puasa terlebih dahulu mendengarkan tausiah yang disampaikan Al-Ustadz H.Abdullah, Lc.MA yang dimana dalam tausiyahnya menyampaikan setiap bernyawa pasti menghadapi kematian.  

Ketua Umum DPW KKSS Riau Ir.H.Mansur Hs dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Sipulung yang dirangkai dengan Buka bersama bersama Warga Bugis yang tergabung di KKSS Riau sudah menjadi kegiatan rutinitas setiap tahun dilakukan. Guna silaturahim bersama sesepuh dan tokoh Masyarakat Bugis di Provinsi Riau khususnya di Kota Pekanbaru. 

Sementara itu, Ketum KBB Riau H.Syamsuddin Uti yang saat menjabat Wabup Inhil mengatakan, mudah-mudahan kegiatan ini semakin memperkuat jalinan silaturahmi yang telah terjalin selama ini. Khususnya Antara KBB dan DPW KKSS Riau. 

Diakhir sambutannya, H.Syamsuddin Uti juga beliau berwakaf untuk pembangunan pondok pesantren Hidayatullah Yayasan Al-Fath Tenayan Raya Kulim Pekanbaru.

Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Silaturahmi dengan Masyarakat Bugis Riau "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel