Tokoh Masyarakat Desa Kotabaru Seberida Ucapkan Terima kasih Atas Renovasi Jembatan Parit Landang

 

SERIBUPARITNEWS.COM KERITANG.- Desa Kotabaru Seberida (KBS) Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Provinsi Riau.Hasil pantauan langsung awak media seribuparitnews.com keritang dilapangan wilayah bagian selatan jembatan parit landang desa kotabaru seberida (KBS) telah direnovasi menggunakan alokasi  dana anggaran tahun 2021/2022 melalui pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR)) Pemerintah Provinsi (PEMROV) Riau.

Renovasi jembatan parit landang tersebut menggunakan bahan material kayu tebal kiri kanan jembatan dipasang pagar pengaman bagi pejalan kaki,kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat sudah bisa dilalui.

Berita ini sudah beberapa kali dinaikkan oleh awak media seribuparit news.com dan baru di bulan april 2022 ini direnovasi oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) PUPR yang berwenang.

Masyarakat Desa Kotabaru Seberida (KBS) mengucapkan terima kepada pemprov riau dan pemkab inhil serta para anggota dewan daerah kabupaten kota dan anggota dewan provinsi riau dan DPR-RI pusat yang telah peduli dan tanggap apa yang dikeluhkan selama ini oleh masyarakat tempatan.

Salah satu tokoh masyarakat dan pengusaha lokal bapak leman menyampaikan kepada awak media untuk kedepannya dimohonkan untuk jembatan parit landang yang baru direnovasi ini untuk segera dipermanenkan.

Leman mengatakan jembatan ini sifatnya sementara dikarenakan kendaraan roda empat dan roda enam sering berlalu lalang dengan notasi muatan melebihi kapasitas dikuatirkan jembatan tersebut lama kelamaan bisa roboh dan ambruk.

Leman juga mengatakan kepada awak media tidak saja jembatan parit landang ini saja direnovasi masih banyak jembatan-jembatan dan jalan dalam wilayah kecamatan yang perlu direnovasi dan segera diperbaiki dan menjadi jembatan permanen yang kokoh kedepannya mengakhiri pembicaraannya


Reporter : Ir.Basry Ardan 


Belum ada Komentar untuk "Tokoh Masyarakat Desa Kotabaru Seberida Ucapkan Terima kasih Atas Renovasi Jembatan Parit Landang "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel