Sertu Zulpahri Babinsa Koramil 01/Tembilahan jajaran Kodim 0314/Inhil Pantau Protokol Kesehatan

 


SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Sertu Zulpahri  Babinsa Koramil 01/Tembilahan  jajaran Kodim 0314/Inhil rutin tegakan disiplin terpadu Protokol mesehatan.pada Senin (04/04/22) pukul 09:30 Wib

Dari pantauan awak media tampak terlihat Babinsa Koramil 01/Tembilahan          

Sertu Zulpahri dan Satgas Covid 19 melakukan penegakan disiplin terpadu protokol dalam rangka pencegahan Covid-19 dipelabuhan pelindo Kelurahan Tembilahan Kota Kec Tembilahan Kab Inhil

"Iya kita melaksanakan kegiatan protokol Kesehatan , untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, saat bepergian, agar menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker," ungkapnya.

"Karena Pendemi COVID-19 belum berakhir, jadi kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan Sesuai dengan anjuran pemerintah saat ini kita ketahui Bersama-sama, Covid ini masih ada, jadi kita harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan," sambungnya.

Lebih lanjut Babinsa Koramil 01/Tembilahan  Sertu Zulpahri  pada Pukul 09:00 Wib melaksanakan pengecekan terhadap penumpang kapal Rahmat Jaya 8 tujuan Batam  pengecekan kelengkapan surat Vaksin 1,2 serta 3 dari dinas kesehatan terkait. 

Terakhir dia juga mengatakan. Untuk penumpang setelah di cek suhu di atas rata rata 36,6'C Penggunaan masker 100 persen Pada pukul 10:00 Wib kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Indra Mukri 

Belum ada Komentar untuk "Sertu Zulpahri Babinsa Koramil 01/Tembilahan jajaran Kodim 0314/Inhil Pantau Protokol Kesehatan"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel