Sertu Safriadi Koto Babinsa Koranil 01/TembilahanPenegakan disiplin terpadu Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19

 


SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Penegakan disiplin terpadu Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 di pelabuhan Pelindo Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir terus di Tegakan Babinsa Koramil 01/Tembilahan  jajaran Kodim 0314/Inhil.pada Jumat (01/04/22) pukul 09:30 Wib

Dari pantauan awak media tampak terlihat Babinsa Koramil 01/Tembilahan          

Sertu Syafriadi Koto dan Satgas Covid 19 melakukan penegakan disiplin terpadu protokol dalam rangka pencegahan Covid-19 dipelabuhan pelindo Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan Kab Inhil

"Iya kita melaksanakan kegiatan protokol Kesehatan sosialisasi tersebut untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, saat bepergian keluar rumah agar menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker," ungkapnya.

"Karena Pendemi COVID-19 belum berakhir, jadi kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah, saat ini kita ketahui Bersama-sama Varian Omicron Coronavirus sedang marak-maraknya, jadi kita harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan," sambungnya.

Lebih lanjut dikatakan Babinsa Koramil 01/Tembilahan  Sertu Syafriadi Koto  pada Pukul 09:00 Wib pengecekan terhadap penumpang kapal Rahmat Jaya 8 tujuan Batam  pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait. 

Terakhir dia juga mengatakan. Untuk penumpang setelah di cek di atas rata rata 36,6'C Penggunaan masker 100 persen Pada pukul 10:00 Wib kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar.


Indra Mukri


Belum ada Komentar untuk "Sertu Safriadi Koto Babinsa Koranil 01/TembilahanPenegakan disiplin terpadu Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel