Serda Adri Chandra Babinsa Koramil 01/Tembilahan Tegakan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Syahbandar



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Serda Adri Chandra Babinsa Koramil 01/Tembilahan  Tegakan Protokol Kesehatan guna antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 

Kegiatan tersebut dipusatkan di pelabuhan-pelabuhan yang ada di Kota Tembilahan wilayah teritorial Koramil 01/Tembilahan Kab Inhil , pada Minggu (03/04/22) sekitar pukul 09:30 Wib.

Saat dikonfirmasi awak media Serda Adri Chandra mengatakan bahwa kegiatan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan merupakan Antisipasi penyebaran Covid-19.

"Sesuai anjuran  Pemerintah Kita bersama tim gugus tugas TNI, Polri, KSOP, serta KKP tetap semangat dalam menjalani tugas untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, apalagi tempat umum seperti Pelabuhan Pelindo yang ada di Kota Tembilahan.

"Ia juga mengungkapkan bahwa selain kegiatan  Protokol kesehatan ia juga bersama Tim medis pelabuhan melakukan pengecekan kartu Vaksin 1,2 dan 3 bagi penumpang Kapal Rahmad Jaja 12 yang mau berangkat menuju Batam, agar penumpang berangkat dalam keadaan aman

" Pesan Serda Adri bahwa Covid-19 belum berakhir, jadi kita tetap terus melaksanakan Protokol Kesehatan

Serda Adri juga menghimbau kepada masyarakat umum yang sedang bepergian atau keluar Daerah, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Indra Mukri 

Belum ada Komentar untuk "Serda Adri Chandra Babinsa Koramil 01/Tembilahan Tegakan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Syahbandar"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel