Sepasang Remaja di Temukan Tim URC Beduaan Hingga Larut Malam di Gedung F Tembilahan

 

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) melakukan kegiatan patroli dengan Target Muda-Mudi yang sering terlihat berkumpul pada larut Malam, guna menegakkan Peraturan Daerah, Ketertiban Umum Ketentraman serta Perlindungan Masyarakat agar terciptanya Kondisi Wilayah yang tertib, Aman dan Terkendali, Kamis (31/03/2022).

Kegiatan patroli rutin ini dilakukan berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Nomor 11 Tahun 2016 Tentang Pembinaan, Pengawasan dan Penindakan Ketertiban Umum dan Penyakit masyarakat.

Awalnya beberapa jalan yang ditelusuri masih terlihat aman, namun Ketika tim melakukan penelurusan di lokasi yang minim penerangan Sekitar pukul 23.00 WIB, tim menemukan sepasang kekasih berinisial A (16) dan S (15) yang sedang berpacaran di lokasi Jalan Pendidikan tepatnya di Gedung F.

Sekarang ini kebanyakan perilaku pacaran remaja sudah menjurus ke hal-hal yang menyimpang. Kondisi seperti ini disebabkan salah satunya adalah karena lokasi tempat mereka berpacaran “mendukung” untuk berbuat seperti itu.

Apalagi pada malam hari, situasi dan kondisi di Gedung F tentu saja gelap dan sepi. Tidak adanya lampu atau cahaya yang memadai untuk menerangi disekitaran lokasi tersebut, kecuali hanya berasal dari lampu jalanan. situasi dan kondisi seperti ini yang kemudian memicu mereka berbuat hal-hal yang berbau maksiat.

“Sudah menjadi tugas Kami untuk mengawasi dan mengontrol lokasi-lokasi yang rawan. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kedua Remaja tersebut disuruh pulang, setelah sebelumnya diberi nasehat, jika wanita berkeliaran di malam hari apa lagi bersama pria di tempat sepi rawan menjadi korban kriminalitas.” Ucap RAHMAN selaku Komandan Regu.

Dengan adanya temuan pasangan remaja di tempat sepi ini, Kami menghimbau para orang tua khususnya yang memiliki anak usia remaja putri, agar mengontrol dan mengawasi anak-anaknya jangan sampai keluar rumah hingga larut malam tanpa tujuan yang jelas. Dikhawatirkan anak-anaknya itu akan ikut pergaulan bebas hingga ikut seks bebas dan pada akhirnya hamil di luar nikah

Redaksi 


Belum ada Komentar untuk "Sepasang Remaja di Temukan Tim URC Beduaan Hingga Larut Malam di Gedung F Tembilahan "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel