Sambut Ramadhan Penuh Berkah, PDAM TI Lakukan Kegiatan Halal Bi Halal

 

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022, Keluarga Prusahaan Umum Daerah (Prumda) atau yang lebih dikenal dengan Prusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI) menggelar kegiatan Halal bi halal. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor PDAM TI, Jalan M Boya, Tembilahan, Jumat (01/04/2022). 

Dalam acara halal bi halal tersebut Kebersamaan pegawai/kariyawan PDAM TI tampak begitu hangat, canda dan tawa mewarnai  moment penting ini sebagai ajang mempererat silaturahmi dan saling memaafkan. 

Bulan suci Ramadan adalah bulan penuh ampunan, umat manusia harus saling memaafkan agar terbebas dari dosa. Tradisi halalbihalal menyambut bulan suci Ramadan merupakan salah satu kegiatan bersilaturahmi yang sudah mendarah daging di Indonesia. 

Direktur PDAM TI, Ir. Ahmad Hafis mengatkan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini ialah untuk kita membersihkan hati dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H dan untuk lebih menjalin tali silaturahim serta mempererat tali persaudaraan di antara Keluarga besar PDAM TI. 

"Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu yang meluangkan waktunya untuk menghadiri acara halalbihalal ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan pimpinan PDAM TI memohonkan maaf lahir batin jika ada kesalahan selama ini baik yang tampak maupun tidak tampak, minal aidhin wal faidzin," ungkapnya. (*)

Prabu 

Belum ada Komentar untuk "Sambut Ramadhan Penuh Berkah, PDAM TI Lakukan Kegiatan Halal Bi Halal "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel