Persatuan Keluarga Piaman Sumbar Berbagi Takjil di Ramadhan Karem

 

Tampak Ketua DPD PKDP Drs.Syamsir.M.Si bersama pengurus sedang berbagi takjil beberapa waktu yang lalu Jumat (08/04)

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN,- Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD PKDP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), menggelar bhakti sosial Berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan  yang melintas, 

Kegiatan dilaksanakan di  sekretariat DPD PKDP jalan telaga biru tembilahan kabupaten Indragiri hilir beberapa waktu yang lalu Jumat (8/4/22)

Ketua DPD PKDP Kabupaten Inhil Drs.Syamsir.M.Si menyampaikan, "bahwa kegiatan Jumat berbagi takjil ini merupakan sedekah dari keluarga besar DPD PKDP yang diinput dan disalurkan kepada masyarakat," ujarnya.

Kegiatan tersebut digelar atau adakan di satu posko atau sekretariat DPD PKDP, dihadiri dan diikuti juga oleh rekan-rekan pengurus, hampir semua pengurus menghadiri kegiatan ini.

Demikian, dikatakan untuk tahap pertama ini ada sekitar 200 porsi untuk tahap pertama, insya Allah kita juga menghimbau untuk berikutnya mudah-mudahan kedepannya  bertambah jumlahnya bertambah donatur atau donasinya.

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar, kita menghimbau kepada kawan-kawan, saudara-saudara muslim, marilah kita  ikut berpartisipasi sesama kaum muslim berbuat amaliah di bulan ramadhan, disini kami memfasilitasi atau menyalurkan semua material-material yang datahg dari donatur kemudian  kita salurkan kepada yang berhak," papar beliau.

Untuk  donatur, yang sudah bersedekah kami ucapkan terimakasih mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah yang berlipat ganda dan kepada yang menerimanya tentunya kita harap dapat bermanfaat dan mudah-mudahan ada berkahNya kepada kita semua pemberi maupun penerima.

"Kita menghimbau kepada teman-teman sanak kito ikut berpartisipasi, mudah-mudahan juga DPD PKDP kedepannya persaudaraan kami semakin  kokoh, makin kompak dan makin jaya," tutupnya. 


Source : Narasiriau.com

Editor.   : Prabu Suryadhana 


Belum ada Komentar untuk "Persatuan Keluarga Piaman Sumbar Berbagi Takjil di Ramadhan Karem "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel