Konsultasi Bupati, Ketua DPRD Kab Inhil bersama Perwakilan AWI

 

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Senin malam 4 april 2022, bertempat di ruang Paripurna DPRD Kab. Inhil Jl. Soebrantas Tembilahan,  Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Sekretaris Daerah H. Afrizal menghadiri acara konsultasi Pimpinan DPRD dan Bupati Kab. Inhil bersama perwakilan Aliansi Wartawan Indragiri Hilir. 

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua dan Pimpinan DPRD Kab. Indragiri Hilir, Asisten Ekonomi dan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kab. Inhil serta Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab. Inhil juga perwakilan wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Indragiri Hilir. 

Konsultasi ini sendiri merupakan tindak lanjut dari surat Aliansi Wartawan Indragiri Hilir (AWI) No. 001/P.AWI-INHIL/III/2022 kepada DPRD Kab. Inhil tentang permintaan Hearing dan Audiensi Bupati Indragiri Hilir dan OPD lainnya terkait pengelolaan dana publikasi media / penyebarluasan informasi Daerah di Kab. Inhil. 

Tujuan konsultasi ini sendiri adalah untuk menyampaikan serta menyamakan persepsi serta mencari solusi terkait kerja sama media antara Pemerintah Daerah dengan media yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Konsultasi Bupati, Ketua DPRD Kab Inhil bersama Perwakilan AWI"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel