Komsos dengan Pok Tan Daya Karya Babinsa Koramil 01/Tembilahan Sampaikan Soal Bahaya Karhutla

 


SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Tembilahan Sertu Masri terus aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pok Tan Yang ada di Desa Sialang Panjang seperti pada, Sabtu (02/04/2022). 

“Sebagai upaya Peningkatan Han Pangan bersama Warga di desa binaanya, terutama kepada Pok Tan yang ada di Desa Sialang Panjang Babinsa terus meningkatkan Komsos"..

kegiatan tersebut terus kita lakukan sebagai seorang aparat kewilayahan, agar terjalin hubungan harmonisasi dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama petani

"Sebagai Wujud implementasi di lapangan, sejalan juga dengan Program Pemerintah, pemulihan ekonomi dan penanggulangan Covid 19. 


- Pada Komsos ini juga pak Musa sebagai Ketua Pok Tan Daya Karya Wilayah Dusun 3 Desa Sialang Panjang mengucapkan berterima kasih dan merasa senang dengan kehadiran Babinsa, kehadiran Babinsa membuat kami terpanggil dan lebih semangat lagi dalam bertani, semoga pertanian kami semakin maju dan ekonomi juga semakin meningkat, tuturnya"


“dalam kesempatan komsos kali ini juga Babinsa mengajak seluruh Petani dan Kelompok Tani, dan Masyarakat lainnya agar  berhati-hati dalam membuka lahan, dan meminta  untuk tidak melakukan pembakaran," kita sudah mulai memasuki musim kemarau hindari pembakaran," pungkasnya ...

Indra Mukri 

Belum ada Komentar untuk "Komsos dengan Pok Tan Daya Karya Babinsa Koramil 01/Tembilahan Sampaikan Soal Bahaya Karhutla "

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel