"Jum'at Barokah"Iptu Asril S, Sos,.MH,Berbagi sembako kepada warga kurang mampu.

 

SERIBUPARITNEWS.COM,Kuantan hilir-Kepedulian terhadap sesama dan juga untuk meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19, Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril,S, Sos,.MH  memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, Jumat, (08/04/2022).

Bantuan sosial berupa paket sembako ini diberikan dalam rangka kegiatan Jumat Barokah Kapolsek kuantan hilir yang rutin dijalankan setiap hari Jumat dengan target ke setiap desa secara bergantian di dua wilayah hukumnya.

Iptu Asril, S, Sos,.MH mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polri dalam hal ini Polsek Kuantan hilir  untuk masyarakat, ditambah lagi pada saat ini pandemi Covid-19 masih belum juga berakhir.

"Bantuan yang kami berikan pada hari ini, kami serahkan kepada masyarakat di kelurahan pasar usang, kecamatan kuantan hilir yaitu,kepada Maranis,Samsinar, Kartini, Saya berharap bantuan berupa paket sembako yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga masyarakat kurang mampu,” ujar Iptu Asril.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dan menjalani vaksinasi agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Bagi masyarakat Kecamatan Kuantan hilir dan Kecamatan Kuantan hilir Seberang  yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin agar terbentuk herd immunity." Pungkas Kapolsek kuantan hilir.

Terakhir dikatakan Iptu Asril S, Sos,.MH.Adapun sembako yang diberikan berbentuk,Beras Bola Naga 10 Kg,Telur 1 Papan,Gula 2 Kg,ikan Sarden 2 Kaleng,Teh 2 Kotak,Minyak Fortune 2 Kg,"Tutunya Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S, Sos,.MH.


Laporan: Ridhomagribi

Belum ada Komentar untuk ""Jum'at Barokah"Iptu Asril S, Sos,.MH,Berbagi sembako kepada warga kurang mampu."

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel