Lurah Harapan Tani Cepat Tanggap Perbaiki Jembatan KM 8

 


SERIBUPARITNEWS.COM KERITANG. - Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Provinsi Riau. Awak media seribuparitnews.com meluncur pada hari ini jumat 1 April 2022 menuju kantor camat kempas guna untuk memberitahukan keluhan masyarakat kempas bahwa jembatan pasar KM 8 kelurahan harapan tani rusak parah ditengah jembatan mengakibatkan exstra hati-hati dalam berlalu lalang mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat bisa-bisa terpeleset masuk sungai.

Lurah Harapan Tani  Sabran, S.E

Awak media mengambil inisiatif dari kantor camat kempas menuju kantor kelurahan harapan tani setibanya awak media disana disambut baik oleh Bapak Lurah Sabran, S.E didampingi oleh staf kelurahan M. HD Ridwan dan awak media menyampaikan keluhan masyarakat dan pemuda pasar KM 8 kelurahan harapan tani tentang kerusakan ditengah jembatan pasar KM 8 tersebut. 

Sabran, S.E selaku lurah cepat tanggap dan Alhamdulillah dalam waktu 2 (dua) jam sudah ditimbun dgn menggunakan media kayu dan tanah pasir dan sudah dapat dilalui pejalan kaki,kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.


Karena akses jembatan pasar KM 8 ini adalah lintasan strategis dari arah menuju kecamatan keritang,kecamatan reteh,kecamatan kemuning,kecamatan sungai batang,kecamatan enok dan tembilahan.


Fenomena hal seperti ini tidak asing lagi banyak jembatan dan jalan yang rusak ringan,sedang dan rusak berat hal ini jangan terlalu lama berlarut-larut oleh instansi pemerintah yang terkait maupun para bapak-bapak dan ibu-ibu anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Anggota DPRD  Provinsi Riau dan Anggota DPR-RI yang wilayah daerah pemilihannya Inhil Riau.-


Reporter : Syahril Saleh 

Belum ada Komentar untuk "Lurah Harapan Tani Cepat Tanggap Perbaiki Jembatan KM 8"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel