Dandim 0314/Inhil,Kapolres Inhil dan Organisasi Sosial Berbagi Takjil



SERIBUPARITNEWS.COM, Tembilahan,– Keluarga Besar Kodim 0314/Inhil dan YVB (Yayasan Vioni Bersaudara) Polres Inhil dan PMSTI Tembilahan gelar aksi sosial di Bulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M. Salah satu aksi yang dilakukan jajaran Kodim 0314/Inhil yakni berbagi takjil menu untuk berbuka puasa  kepada masyarakat yang melintas di Jalan Telaga Biru 04/03/2022

Pembagian takjil gratis ini sebagai wujud kebersamaan kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa dan dapat menikmati Takjil Gratis berupa kue dan minuman untuk berbuka.

Pantauan dilapangan pembagian takjil untuk buka puasa di berikan kepada warga yang melintas di jalan raya yang di ikuti oleh Pasiops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf. Tarmizi dan beberapa personel Kodim begitu juga Ketua YVB Bapak Marlis Syarif dan Kawan Kawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT serta wujud kepedulian dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini sebagai ucapan syukur kami kepada Tuhan dan wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0314/Inhil kepada saudara-saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujar Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid  

Dandim pun berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes dan berhati hati apabila keluar rumah terutama berkendaraan  di jalan raya.

Sambil menyanyikan lagu melalui tembang Madihin salah satu kesenian Banjar Kalimantan Selatan

"Menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan begitu juga Masyarakat pun di himbau untuk vaksinasi Ketiga Boster sebab vaksinasi ketiga sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan kita begitu juga apabila mudik akan aman kalau sudah menjalani vaksinasi ketiga Boster.

Turut hadir Kapolres Inhil dan Ketua PMSTI Tembilahan yang ikut membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintasi jalan Telaga biru Pasar Pagi Tembilahan.

Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Dandim 0314/Inhil,Kapolres Inhil dan Organisasi Sosial Berbagi Takjil"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel