Bupati Inhil Membuka Kegiatan Amaliah Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1443H/2022M.

 

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan dan Istri Hj. Zulaikhah Wardan selaku Ketua TP. PKK Kab. Inhil  mengikuti kegiatan Amaliah dalam rangka bulan suci ramadhan 1443H/2022M di Masjid Raya Al-Huda Tembilahan, jumat 8 april 2022.

Kegiatan Amaliah yang ditaja oleh TP. PKK Kab. Inhil yang bekerja sama dengan Dharma Wanita dan GOW Kab. Inhil diisi dengan Sholat Duha, Sholat Tasbih dan Ceramah Agama ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah dan Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil serta beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil juga diikuti oleh pengurus dan anggota dari gabungan organisasi wanita dan masyarakat yang berkesempatan hadir.

Hj. Zulaikha Wardan selaku Ketua TP.  PKK Kab. Inhil dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh TP. PKK yang bekerja sama dengan organisasi wanita lainnya di Kab. Inhil. 

"Selain untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada allah SWT serta ilmu keagamaan, kegiatan yang kita lakukan pada hari ini juga untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar kader PKK dengan organisasi wanita lainnya", ucap Bunda Ika di hadapan jamaah yang berkesempatan hadir. 

Bupati Inhil sendiri selaku Pembina TP. PKK Kab. Inhil dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Amaliah, menyambut baik dan mendukung kegiatan yang ditaja oleh TP. PKK Kab. Inhil.

"Semoga dengan beribadah, kegiatan ini juga kita jadikan sebagai moment untuk menambah ilmu agar nantinya kita dapat amalkan dalam kehidupan sehari - hari", harap Bupati yang dikenal agamis dihadapan jamaah yang hadir. 

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bupati Inhil kepada penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) berupa santunan, sembako dan alat bantu.

Kegiatan Amaliah ini sendiri ditutup dengan ceramah agamah yang disampaikan oleh Staf H. Efendi. LC yang mengambil tema "Ramadhan terakhirku kumaksimalkan Ramadhanku".

Redaksi 

Belum ada Komentar untuk "Bupati Inhil Membuka Kegiatan Amaliah Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1443H/2022M."

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel